Header AD

Terungkap, Alasan Prabowo Tidak Hadiri Jalan Sehat Sukabumi

Prabowo tidak jadi hadiri Jalan Santai di Sukabumi // Foto : Rapik Utama

Prabowo tidak jadi hadiri Jalan Santai di Sukabumi // Foto : Rapik Utama


TatarSukabumi.ID - Stadion Suryakencana Kota Sukabumi menjadi lautan Putih oleh puluhan ribu pendukung pasangan Capres nomor 02 Prabowo - Sandi, Minggu (7/4/2019).


Puluhan ribu massa gabungan dari Parpol Gerindra bersama sejumlah Partai koalisi-nya mengikuti acara Jalan Sehat yang rencananya akan dihadiri Capres Prabowo Subianto.


Capres nomor urut 02 batal hadir di Sukabumi akibat agenda yang berbenturan dengan kampanye akbar yang di gelar sejak pagi buta di Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta.


Dari pantauan TatarSukabumi.ID dikawasan Stadion Suryakencana, hal ini tidak menyurutkan pendukung pasangan Prabowo - Sandi yang memadati stadion kebanggaan Kota Sukabumi.


BACA JUGA : 500 Kasus Pelanggaran Sepanjang Pemilu 2019 di Jawa Barat, 30 Kasus Ranah Pidana


Heri Gunawan (HG), Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo - Sandi wilayah Sukabumi sekaligus Panglima Roemah Djoeang Prabowo - Sandi Sukabumi mengatakan dengan jumlah peserta yang membludak kegiatan ini merupakan sejarah baru bagi Kota Sukabumi.


"Saya pikir ini merupakan sebuah record di Sukabumi peserta jalan sehat terbanyak untuk Partai Politik," ujar Heri Gunawan, Minggu (7/4/2019).


BACA JUGA : 60 Ribu Peserta Jalan Santai Bersama Prabowo di Sukabumi, Heri Gunawan : Jaga Ketertiban dan Keamanan


Disinggung ketidak hadiran Prabowo di Sukabumi, HG menjelaskan, rencananya Jalan Sehat hari ini akan dihadiri Prabowo, agendanya Prabowo di Sukabumi melepas Jalan Sehat setelah itu baru ke GBK untuk melakukan kampanye akbar pada pukul 13.00 WIB.


Prabowo tidak jadi hadiri Jalan Santai di Sukabumi // Foto : Rapik Utama

Prabowo tidak jadi hadiri Jalan Santai di Sukabumi // Foto : Rapik Utama


"Tapi Prabowo di GBK hanya diberikan waktu dibawah jam 10.00 WIB, akhirnya kami dari BPN mengadakan kegiatan  shalat shubuh berjamaah dan dilanjutkan dengan paparan misi visi Prabowo, tapi sampai barusan yang saya terima pukul
10.45 WIB, beliau masih tertahan tidak bisa keluar dari GBK," jelas HG.


Lebih jauh menurut HG, Kampanye Akbar Prabowo di GBK terbilang sukses serta menjadi record dalam kampanye Parpol.


"Massa yang hadir di GBK menurut catatan perhitungan beberapa pihak, itu sudah melebihi 7 juta orang  dan ini merupakan salah satu record kampanye yang diakui oleh beberapa negara, bisa kita lihat dari beberapa web asing yang muncul," terangnya.(*)


Reporter : Rapik Utama
Editor : Dian Syahputra Pasi

Terungkap, Alasan Prabowo Tidak Hadiri Jalan Sehat Sukabumi Terungkap, Alasan Prabowo Tidak Hadiri Jalan Sehat Sukabumi Reviewed by TatarSukabumi.ID on Minggu, April 07, 2019 Rating: 5

Post AD

home ads