Header AD

Tabrakan Maut Di Jalan Sukaraja - Gegerbitung, Pelaku Melarikan Diri

Kecelakaan maut di Jalan Sukaraja Gegerbitung, Pelaku melarikan diri // Foto : Ilustrasi

Kecelakaan maut di Jalan Sukaraja Gegerbitung, Pelaku melarikan diri // Foto : Ilustrasi


TatarSukabumi.ID - Kecelakaan maut hingga merenggut korban jiwa terjadi di Jalan Raya Sukaraja - Gegerbitung tepat di kawasan Jalan Gandasoli KM 5, Kampung Gandasoli, Desa Cipurut, Kecamatan Cireunghas Kabupaten Sukabumi sekira pukul 17.30 WIB, Kamis (4/4/2019).


Insiden ini mengakibatkan Dadang (60)  warga Kampung Gandasoli RT O1/ RW07, Desa Cipurut, Kecamatan Cireunghas, Kabupaten Sukabumi meninggal dunia.


BACA JUGA : Kebakaran di Waluran Sukabumi, 1 Ton Gabah Terbakar Pemilik Rumah Masih Syok


Informasi yang berhasil dihimpun TatarSukabumi.ID, kecelakaan ini melibatkan 2 kendaraan motor, Korban diduga tertabrak saat menyeberang melintas jalan oleh pengendara lain dari arah belakang Korban.


Dilokasi Tempat Kejadian Perkara (TKP), saksi mata Iwan (50) warga setempat melihat Korban yang juga merupakan tetangganya tengah menyeberang (memotong) jalan menggunakan motor matic jenis Honda Beat bernopol F 3457 TT. 


Sementara itu, dari arah Sukaraja Pengendara motor Honda Vario berwarna Putih dengan kecepatan tinggi menabrak Korban yang tengah menyeberang dari sisi kanan jalan hingga tabrakan tidak dapat dihindari.


Korban mengalami sejumlah luka pada bagian kepala dan punggung hingga dilarikan ke Rumah Sakit Hermina Sukabumi namun Pihak Rumah Sakit menyatakan Korban telah meninggal dunia.


BACA JUGA : Kajari Sukabumi : Sebenarnya Kita Tidak Menghendaki Banyak Kepala Desa Masuk Penjara


Sementara itu, Pelaku penabrakan yang belum diketahui identitas maupun nomor polisi kendaraan, kabur melarikan diri.


"Pelaku sempat melihat korban, Kami juga sempat berselisih karena Dia (Pelaku) terlihat arogan. Saat saya mengangkat motor korban, Pelaku kabur ke arah Gegerbitung," ungkap Iwan saat ditemui di TKP, Kamis (4/4/2019).


Satlantas Polres Sukabumi Kota bersama Anggota Polsek Cireunghas melakukan olah TKP, saat ini insiden tabrakan hingga  mengakibatkan tewasnya Korban dalam penanganan Aparat Kepolisian. (*)


Reporter : Dian Syahputra Pasi

Tabrakan Maut Di Jalan Sukaraja - Gegerbitung, Pelaku Melarikan Diri Tabrakan Maut Di Jalan Sukaraja - Gegerbitung, Pelaku Melarikan Diri Reviewed by TatarSukabumi.ID on Jumat, April 05, 2019 Rating: 5

Post AD

home ads