Header AD

Polsek Warudoyong Polresta Sukabumi Amankan Geng Motor di Jalur Lingkar Selatan

Polsek Warudoyong Polresta Sukabumi Amankan Geng Motor di Jalur Lingkar Selatan // Foto : Ilustrasi /Pixabay

Polsek Warudoyong Polresta Sukabumi Amankan Geng Motor di Jalur Lingkar Selatan // Foto : Ilustrasi /Pixabay


TatarSukabumi.ID - Jajaran Polsek Warudoyong Polres Sukabumi Kota amankan seorang anggota Geng Motor, pukul 02.15 WIB dini hari, Minggu(31/3/2019).


Penangkapan dilakukan di Jalur Lingkar Selatan, Jalan Pelabuhan II,Kota Sukabumi.


Dalam penangkapan terhadap Pria yang diduga anggota Geng Motor tersebut, Polisi berhasil mendapatkan sebilah senjata tajam.


BACA JUGA : Kondisi Terkini Korban Pembacokan di Sukabumi


Hal ini diungkap Kapolsek Warudoyong, Kompol Engkus Kuswaha, pihaknya telah mengamankan salah satu anggota Genk Motor atas laporan warga yang merasa geram dengan dengan ulah gerombolan Genk Motor.


"Berawal dari laporan warga yang merasa terusik, kemudian kita berhentikan di perempatan bogor'an (tempat colt jurusan Bogor) dalam aksi pengamanan tersebut beberapa anggota Genk motor itu berusaha menyerang petugas, entah menyerang dalam bentuk menghindar karena sudah terdesak atau gimana, akhirnya satu orang kita tangkap dan diamankan oleh petugas kita," ujar Kompol Engkus Kuswaha kepada awak media, Senin (1/3/2019).


BACA JUGA : Laka Lantas di Ruas Jalan Loji - Puncak Darma Geopark Ciletuh


Lebih jauh Kapolsek Warudoyong menjelaskan, salah satu anggota Geng motor yang diamankan oleh petugas diketahui berinisial GD (21) warga Kampung Cibatu Pos, Kecamatan Cisaat, Kabupaten Sukabumi.


Saat ini pemuda tersebut telah diamankan di Mapolsek Warudoyong, namun beberapa anggota Geng Motor lainnya berhasil lolos dalam aksi penangkapan tersebut.


"Tersangka GD kita sudah amankan, kita proses dan lakukan penyelidikan lebih lanjut. Untuk anggota geng motor lainnya masih kita lakukan pengejaran," tegas Kompol E Kuswaha.


BACA JUGA : Jalan Cikembar - Jampang Tengah Dipastikan Mulus Pada September 2019


Kapolsek Warudoyong menambahkan, pada Minggu dini hari yang sama, terjadi kejadian lain yang diduga memiliki keterkaitan dengan penangkapan anggota Genk Motor di Jalur Lingkar Selatan tersebut.


Sebelumnya, terjadi tindak penganiayaan yang menimpa Petugas kebersihan TMC Polres Sukabumi Kota di kawasan Jalan A Yani tepat didepan BCA Kota Sukabumi.


Korban penganiayaan merupakan E alias Gagu (23) yang mengalami luka akibat sabetan senjata tajam hingga saat ini masih mengalami kondisi krisis di RSUD R Syamsudin SH (Bunut).


"Ini kita kembangkan, kita bekerjasama dengan petugas Buser Polres Sukabumi Kota terkait adanya TKP lain yang terjadi beruntutan. Apakah kasus ini ada arah ke sana, karena kalau kita lihat durasi waktu antara kejadian di Jalur dengan di BCA itu, kita belum tahu, tapi mungkin saja, kita tengah kembangkan," pungkasnya.(*)


Reporter : Dian Syahputra Pasi

Polsek Warudoyong Polresta Sukabumi Amankan Geng Motor di Jalur Lingkar Selatan Polsek Warudoyong Polresta Sukabumi Amankan Geng Motor di Jalur Lingkar Selatan Reviewed by TatarSukabumi.ID on Senin, April 01, 2019 Rating: 5

Post AD

home ads