Header AD

Penutupan Jalan Santai di Sukabumi Dihadiri Prabowo, Heri Gunawan : Masih Dalam Konfirmasi

Prabowo Subianto di Sukabumi // Foto : Dian Syahputra Pasi

Prabowo Subianto di Sukabumi // Foto : Dian Syahputra Pasi


TatarSukabumi.ID - Politisi Partai Gerindra Heri Gunawan sekaligus Anggota DPR-RI Komisi XI sebut agenda kedatangan Capres 01 Prabowo Subianto di Sukabumi pada 7 April 2019 mendatang masih tentatif.


Menurut Dia, kemungkinan ketidak hadiran Capres nomor 02 di Sukabumi karena agenda Prabowo bertepatan dengan kampanye akbar yang akan digelar di Gelora Bung Karno (GBK)  dihari yang sama.


"Kedatangan Pak Prabowo belum tahu, masih dalam konfirmasi, rencana awal sih tadinya mau hadir karena rencana kegiatan di GBK jam 13.00 WIB, sementara di Sukabumi pagi, jadi ada kemungkinan bapak (Prabowo) hadir pagi disini, setelah dari sini kembali ke Jakarta langsung berkampanye Akbar," beber Heri Gunawan di Rumah Aspirasi dan Inspirasi  (RAI), Rabu (3/4/2019).


BACA JUGA : Jalan Santai Bersama Prabowo di Sukabumi, Peserta Terbanyak se-Jabar dan ke-2 Tingkat Nasional


Masih menurut Hergun, rencana penyelenggaraan Kampaye Akbar 02 di GBK pada 7 April besok jadwalnya akan dimajukan.


"GBK bisa digunakan aktivitas Prabowo dibawah jam 12.00 siang, sehingga tentunya akan jadi kendala ada kemungkinan kita akan menggelar shalat subuh berjamaah di GBK, tentunya dengan dukungan dari kawan-kawan 212 dan lain sebagainya, rencana sekitar 7 juta yang akan hadir untuk melakukan shalat shubuh berjamaah," beber Hergun kepada TatarSukabumi.ID.


Namun demikian, Hergun berharap Prabowo akan bisa hadir dalam acara penutupan Jalan Santai yang digelar Roemah Djoeang Sukabumi yang digadang gadang diikutii peserta terbanyak se-jawa Barat dan kedua terbanyak di Indonesia.


BACA JUGA : Heri Gunawan Oftimis Suara Gerindra di Sukabumi 70 Persen di Pilpres 2019


"Pas penutupan kita berharap pak Prabowo bisa hadir. Bukan diusahakan , tapi Kami yang berharap beliau bisa hadir, karena melihat antusias masyarakat sangat besar. Tentunya bersamaan Fadli Zon, Bunda Neno, Sang Alang, Komeng, cuma jadwalnya kita sampai hari ini pun masih belum paham seperti apa," ujar Hergun.


Politisi Gerindra Hergun membeberkan, acara jalan santai ini akan dilakukan serentak di 22 Kota Kabupaten se-indonesia, dari sistem pendaftaran online hingga hari kemarin, Sukabumi menduduki peringkat ke-2 pendaftar peserta terbanyak setelah Jakarta dengan jumlah peserta 30 ribu lebih, Sukabumi 23 Ribu dan Bandung 22 ribu Peserta.


"Saya pikir sudah terdaftar 23 ribu itu by sistem, rasanya kalau kawan-kawan disukabumi Mengetahui Prabowo akan hadir pastinya akan lebih dari 23 ribu, belum termasuk dari jaringan dan dukungan relawan Prabowo Sandi lebih dari 20 jaringan organisasi masing-masing ingin kerahkan massanya ingin bergerak mendukung Prabowo Sandi." tandasnya.(*)


Reporter : Rapik Utama
Editor : Dian Syahputra Pasi

Penutupan Jalan Santai di Sukabumi Dihadiri Prabowo, Heri Gunawan : Masih Dalam Konfirmasi Penutupan Jalan Santai di Sukabumi Dihadiri Prabowo, Heri Gunawan : Masih Dalam Konfirmasi Reviewed by TatarSukabumi.ID on Kamis, April 04, 2019 Rating: 5

Post AD

home ads