Header AD

Mobil Terbakar di Ruas Jalan Sukabumi - Palabuhanratu

mobil terbakar di Sukabumi - Foto : Istimewa


TatarSukabumi.ID - Kendaraan jenis Colt mini L300 terbakar, di Ruas Jalan Raya Palabuhanratu - Sukabumi, tepatnya di Kampung Simpenan RT 01/02 Desa Sukaharja, Kecamatan Warungkiara, Kabupaten Sukabumi, Senin sekira pukul 11.00 WIB [8/4/2019].


Dari keterangan warga sekitar Minibus bernopol F 9926 UQ yang melaju dari arah Cikembang menuju Warungkiara tiba tiba berhenti dan tidak lama api membumbung dari mesin mobil hingga melumat seluruh bagian mobil.


BACA JUGA : Peserta Jalan Sehat Bersama Roemah Djoeang Prabowo Sandi Meninggal Dunia


Ruswandi (20) pengemudi Colt mengaku mengendarai mobil seorang diri dari arah Cikembang menuju arah pulang.


"Dilokasi kejadian tiba - tiba mobil yang saya kendarai mendadak mati mesin, sempat dicoba stater tapi malah keluar kepulan api dari bawah jok," jelas Ruswandi, Senin (8/4/2019).


BACA JUGA : Tabrakan Maut Di Jalan Sukaraja - Gegerbitung, Pelaku Kabur


Sempat shock dan panik, Ruswandi langsung melompat keluar dari kendaraan.


Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, namun kendaraan habis dilalap api, dugaan awal penyebab terjadinya kebakaran diduga akibat arus pendek kelistrikan pada kendaraan.


Arus lalu lintas dari kedua arah macet, kejadian ini sempat menjadi tontonan warga sekitar dan pengguna jalan yang melintas disekitar TKP. (*)


Reporter : Rudi Imelda
Editor : Dian Syahputra Pasi

Mobil Terbakar di Ruas Jalan Sukabumi - Palabuhanratu Mobil Terbakar di Ruas Jalan Sukabumi - Palabuhanratu Reviewed by TatarSukabumi.ID on Senin, April 08, 2019 Rating: 5

Post AD

home ads