Header AD

Korban Tewas Tabrak Lari di Sukabumi, Keluarga Minta Pelaku Serahkan Diri

Prosesi pemakaman Korban Tabrak lari di Sukabumi // Foto : Dian Syahputra Pasi

Prosesi pemakaman Korban Tabrak lari di Sukabumi // Foto : Dian Syahputra Pasi


TatarSukabumi.ID - Korban tabrakan maut yang terjadi petang Kamis (4/4) kemarin siang ini dikebumikan di pemakaman keluarga Kampung Lio, Cireunghas, Kecamatan Cireunghas, Kabupaten Sukabumi, Jumat (5/4/2019).


Kesedihan mendalam dari keluarga maupun pelayat yang mengikuti prosesi pemakaman Dadang (60) korban tabrak lari di Jalan Raya Sukaraja - Gegerbitung tepatnya di Gandasoli KM 5 Desa Cipurut Kecamatan Cireunghas.


Dewi (26) keponakan korban dalam linangan air mata kepada TatarSukabumi.ID berharap Pelaku tabrak lari segera menyerahkan diri dan mempertanggung jawabkan perbuatannya.


BACA JUGA : Tabrakan Maut Di Jalan Sukaraja - Gegerbitung, Pelaku Kabur


Dewi menuturkan, Pamannya merupakan sosok orang yang dikenal ramah dan baik dimata keluarga maupun masyarakat, Almarhum meninggalkan seorang istri dan 5 orang anak.


Hingga saat ini, belum ada informasi spesifik terkait keberadaan pelaku tabrak lari hingga mengakibatkan korban meninghal dunia.


Pihak kepolisian Sektor Cireunghas dan Polres Sukabumi Kota masih menyelidiki kejadian tabrak lari itu dan masih terus memburu pelaku.


"Semoga Pelaku tabrak lari cepat ditangkap oleh pihak berwenang," harap Dewi, Jumat (5/4/2019).


BACA JUGA : Bayi Baru Lahir Diduga Sengaja Dihayutkan ke Sungai di Sukabumi


Diberitakan sebelumnya, sejumlah saksi mata dilokasi kejadian mengatakan jika Dadang tengah menyeberang (memotong) jalan menggunakan motor matic jenis Honda Beat.


Sementara itu, dari arah Sukaraja Pengendara motor jenis Honda Vario berwarna Putih dengan kecepatan tinggi menabrak Korban yang tengah menyeberang dari sisi kanan jalan hingga tabrakan tidak dapat dihindari.


Korban mengalami sejumlah luka pada bagian kepala dan punggung dan meninggal dunia dalam perjalanan menuju Rumah Sakit.


Sementara itu, Pelaku penabrakan yang belum diketahui identitasnya kabur melarikan diri.(*)


Reporter : Dian Syahputra Pasi

Korban Tewas Tabrak Lari di Sukabumi, Keluarga Minta Pelaku Serahkan Diri Korban Tewas Tabrak Lari di Sukabumi, Keluarga Minta Pelaku Serahkan Diri Reviewed by TatarSukabumi.ID on Jumat, April 05, 2019 Rating: 5

Post AD

home ads