Header AD

Kondisi Terkini Korban Pembacokan di Sukabumi

Ketua Tim Penanganan Informasi dan Keluhan RSUD R Syamsudin SH (Bunut) dr. Wahyu Handriana // Foto : Dian Syahputra Pasi

Ketua Tim Penanganan Informasi dan Keluhan RSUD R Syamsudin SH (Bunut) dr. Wahyu Handriana // Foto : Dian Syahputra Pasi


TatarSukabumi.ID - Ketua Tim Penanganan Informasi dan Keluhan RSUD R Syamsudin SH (Bunut) dr. Wahyu Handriana membenarkan pihaknya telah menerima pasien dalam keadaan yang cukup kritis dengan kondisi luka pada hampir seluruh bagian tubuh Korban, Minggu (31/3) kemarin.


Korban masuk ke RS Bunut pada Minggu malam (31/3) sekitar pukul 20.30 WIB hasil rujukan dari Rumah Sakit Kartika Asih, Kota Sukabumi.


Belum diketahui kronologi kejadian yang menimpa Korban, pasien mengalami luka yang cukup parah hingga harus menjalani perawatan secara intensif.


BACA JUGA : Jalan Cikembar - Jampang Tengah Dipastikan Mulus Pada September 2019


"Kami dari RSUD Syamsudin SH pada hari minggu kemarin sekitar pukul 20.30 WIB, menerima pasien atas nama E Alias Gagu, pasien tersebut kiriman dari RS Kartika Asih Kota Sukabumi dan Menurut rujukan pasien tersebut merupakan korban penganiayaan" ungkap dr. Wahyu Handriana kepada awak media, Senin (1/3/2019).


Lebih jauh menurut Wahyu, dari hasil perawatan team bedah RS Bunut, korban mengalami luka terbuka yang diduga akibat sayatan senjata tajam, dengan kondisi cukup parah pada bagian punggung dan tangan kiri Korban.


"Luka yang paling parah ada di bagian punggung,  dan itu memang berbahaya juga dan kalo menurut laporan dari rujukan akibat kekerasan senjata tajam, namun hingga saat ini kita belum melakukan otopsi namun baru otopsi di luar saja, Kalo untuk jaitan banyak, kurang lebih 3 sampai 4 luka terbuka atau sobek," tutur Wahyu.


BACA JUGA : Laka Lantas di Ruas Jalan Loji - Puncak Darma Geopark Ciletuh


Namun demikian, Wahyu mengatakan saat ini pasien masih dalam kondisi stabil meski sempat kritis dan mengalami penurunan kesadaran,  kondisi terakhir, korban masih dalam perawatan diruang observasi, untuk memulihkan kembali kesadarannya.


"Korban sedang di tangani dokter bedah, penanganan selanjutnya kita sedang dalam masa observasi, untuk luka luka hingga saat ini sudah ditangani, sekarang di observasi masalah penurunan kesadarannya, kalo itu baik mungkin tinggal penanganan luka-luka saja," pungkasnya. (**)


Reporter : Dian Syahputra Pasi

Kondisi Terkini Korban Pembacokan di Sukabumi Kondisi Terkini Korban Pembacokan di Sukabumi Reviewed by TatarSukabumi.ID on Senin, April 01, 2019 Rating: 5

Post AD

home ads