Jalan Santai Bersama Prabowo di Sukabumi, Peserta Terbanyak se-Jabar dan ke-2 Tingkat Nasional

Selasa, 30 April 2019 - 00:00 WIB

Jalan Santai Bersama Prabowo di Sukabumi, Peserta Terbanyak se-Jabar dan ke-2 Tingkat Nasional
Jalan Santai Bersama Prabowo di Sukabumi, Peserta Terbanyak se-Jabar dan ke-2 Tingkat Nasional
Banner Dalam Artikel


TatarSukabumi.ID - Roemah Djoeang Prabowo Sandi Sukabumi bagikan sedikitnya 23 ribu kaos kepada masyarakat Sukabumi.


Pembagian kaos tersebut merupakan persiapan jelang kegiatan jalan santai bersama Prabowo yang akan dilaksanakan 7 April 2019 mendatang.


Rencananya, pada acara jalan santai 7 April mendatang, akan dihadiri Politisi Partai berlambang Burung Garuda Fadli Zon dan Neno Warisman sementara untuk kehadiran Capres Prabowo Subianto masih dalam tahap konfirmasi.


"Kalau bapak (Prabowo), kita masih menunggu keputusannya, apakah beliau bisa hadir atau tidak, karena pada 7 april juga ada acara serupa di Gelanggang Gelora Bung Karno Jakarta," ungkap Ketua Panitia penyelenggara jalan santai, Yoyok Hendrayana kepada TatarSukabumi.ID, Rabu (3/4/2019).


BACA JUGA : Heri Gunawan : Debat Capres ke-4 Prabowo Sedikit Emosional


Lebih jauh menurut Ketua Panitia kehiatan, jalan santai ini dilaksanakan serempak dibeberapa Kota dan Kabupaten secara Nasional, dan untuk jumlah peserta di Sukabumi  merupakan jumlah peserta terbanyak kedua setelah Jakarta.


"Jadi Sukabumi ini mencapai rating tertinggi sekota dan Kabupaten di Jawa Barat yang diukur melalui sistem online," beber Yoyok.


BACA JUGA : Heri Gunawan Oftimis Suara Gerindra di Sukabumi 70 Persen di Pilpres 2019


"Hari ini kita distribusikan kaos Rumah Djoeang sebanyak 23 ribu warga masyarakat yang sudah mendaftar secara online," ujar Yoyok.


Lebih jauh Yoyok menjelaskan, Pihaknya telah melakukan persiapan untuk kelancaran kegiatan yang akan digelar 7 April mendatang termasuk perizinan dan infrastruktur, maupun mengantisipasi dengan menyediakan kaos cadangan, karena diperkirakan masa yang akan akan melebihi dari Kuota.


"Yang sudah terdaftar secara online baru 23 ribu orang, kami sudah mengantisipasi jika peserta yang hadir melebihi itu, karena kami juga menerima pendaftaran secara langsung," beber Yoyok yang juga merupakan Calon Anggota Legislatip DPR-Provinsi dari Partai Gerindra.(*)


Reporter : Rapik Utama
Editor : Dian Syahputra Pasi



Close Ads X