Header AD

Ditutup! Jalan Santai Bersama Prabowo di Sukabumi Tembus 60 Ribu Peserta

Ditutup! Jalan Santai Bersama Prabowo di Sukabumi Tembus 55 Ribu Peserta// Foto : Rapik Utama

Ditutup! Jalan Santai Bersama Prabowo di Sukabumi Tembus 60 Ribu Peserta// Foto : Rapik Utama


TatarSukabumi.ID - Antrean panjang calon peserta Jalan Santai Bersama Prabowo yang rencananya akan dilaksanakan pada 7 April 2019 mendatang di Sukabumi sebagian besar masih bertahan di Roemah Djoeang Prabowo - Sandi Sukabumi, sementara sebagian membubarkan diri, Jumat (5/2/2019).


Pasalnya, Panitia Pelaksana kegiatan menyatakan pendaftaran sekaligus pembagian kaos kepada peserta jalan santai bersama Prabowo ditutup.


BACA JUGA : Antisipasi Down Listrik pada Pemilu 2019 PLN Pasang UPS Berkekuatan 80 KVA di KPUD Sukabumi


Muhammad Rafi'i Nasution perwakilan Panitia Pelaksana Kegiatan mewakili Heri Gunawan selaku Panglima Roemah Djoeang Prabowo Sandi Sukabumi kepada TatarSukabumi.ID menyatakan apresiasi yang sebesar besarnya atas antusias warga Sukabumi sehingga mengakibatkan membludaknya calon peserta jalan santai bersama Prabowo di Sukabumi 7 April mendatang.


"Kami dari Panitia perhari ini, kita tutup pendaftaran untuk nomor urut peserta sampai hari ini berjumlah 60 ribu peserta," ujar Muhammad Rafi'i Nasution, Jumat (5/4/2019).


BACA JUGA : 500 Kasus Pelanggaran Sepanjang Pemilu 2019 di Jawa Barat, 30 Kasus Ranah Pidana


Masih kata Rafi'i, Rumah Djoeang Prabowo Sandi meminta maaf kepada calon peserta yang tidak menerima kaos, karena hanya 30 ribu peserta pertama yang berhak mendapatkan kaos.


"Tadinya dari awal, kita umumkan hanya 10 ribu peserta pertama yang mendapat kaos, namun kebijakan dari pak Heri Gunawan menambah kaos menjadi 30 ribu," jelas Rafi'i.


Digadang gadang, perhelatan jalan santai bersama Prabowo yang diselenggarakan serentak di 22 Kota /Kabupaten se-Indonesia pada 7 April besok, Sukabumi menjadi Kota dengan peserta terbanyak.


BACA JUGA : Jalan Santai Bersama Prabowo di Sukabumi, Peserta Terbanyak se-Jabar dan ke-2 Tingkat Nasional


Sebelumnya Heri Gunawan menyatakan jika peserta Jalan Santai bersama Prabowo di Sukabumi hanya menduduki peringkat ke-2 pendaftar peserta terbanyak setelah Jakarta dengan jumlah peserta 30 ribu lebih dan Bandung 22 ribu Peserta.


Namun dengan tembusnya peserta hingga 60 ribu dan ribuan peserta yang masih mengantri untuk mendaftarkan diri menjadikan Kota Sukabumi sebagai penyelenggara jalan santai dengan peserta terbanyak se-Indonesia.


"Pendaftaran untuk nomor urut peserta kita tutup di angka 60 ribu, namun bagi warga Sukabumi yang masih ingin ikut jalan sehat bersama Prabowo kami tidak bisa melarang untuk hadir, start finish di Lapang Surya Kencana Sukabumi," tandasnya.(*)


Reporter : Rapik Utama
Editor : Dian Syahputra Pasi

Ditutup! Jalan Santai Bersama Prabowo di Sukabumi Tembus 60 Ribu Peserta Ditutup! Jalan Santai Bersama Prabowo di Sukabumi Tembus 60 Ribu Peserta Reviewed by TatarSukabumi.ID on Jumat, April 05, 2019 Rating: 5

Post AD

home ads