Header AD

60 Ribu Peserta Jalan Santai Bersama Prabowo di Sukabumi, Heri Gunawan : Jaga Ketertiban dan Keamanan

Heri Gunawan Panglima Roemah Djoeang Prabowo - Sandi Sukabumi // Foto : Rapik Utama

Heri Gunawan Panglima Roemah Djoeang Prabowo - Sandi Sukabumi // Foto : Rapik Utama


TatarSukabumi.ID - Heri Gunawan selaku Panglima Roemah Djoeang Prabowo - Sandi Sukabumi mengaku takjub dengan membludaknya peserta Jalan Santai Bersama Prabowo yang akan dilaksanakan 7 April besok.


Registrasi pendaftaran peserta ditutup hingga pukul 00.00 WIB Jumat (5/4) tadi malam, namun sejumlah peserta masih mendatangi Rumah Aspirasi dan Inspirasi (RAI) di Jalan Arief Rahman Hakim Warudoyong Kota Sukabumi, Sabtu (6/4/2019).


Rencana awal, pendaftaran peserta Jalan Santai Bersama Prabowo hanya dibatasi hingga 23 ribu, namun menurut Heri Gunawan, massa pendaftar terus bertambah hingga membludak dengan total akhir pengurutan nomor peserta tembus diangka 60 ribu.


"Saya pikir kita close bukan apa-apa banyak teman yang ingin turut hadir pula, tapi harus kita lihat juga kapasitas lapangan dan akses jalan jangan sampai giat ini menyusahkan aparat dan warga masyarakat, harapan saya seperti itu," beber Heri Gunawan Politisi Partai berlambang Garuda sekaligus calon legislatif incumbent DPR-RI dari Partai Gerindra, Sabtu (6/4/2019).


BACA JUGA : Ditutup! Jalan Santai Bersama Prabowo di Sukabumi Tembus 60 Ribu Peserta

Disinggung awak media terkait persiapan serta antisipasi sepanjang perhelatan acara yang digadang gadang sebagai acara jalan santai bersama Prabowo terbesar di 22 Kota / Kabupaten se-Indonesia, Heri Gunawan angkat bicara.


"Panitia akan berkoordinasi dengan tim aparat dan kita juga ada tim keamanan relawan Prabowo - Sandi, berharap bisa singergi dalam memeriahkan dan memutihkan Sukabumi," ungkap Heri Gunawan yang kerap disapa Hergun.


Lebih jauh menurut Hergun, antusias masyarakat dalam acara ini merupakan bentuk rasa bangga warga Sukabumi terhadap Capres 02.


"Mereka ingin menunjukkan eksistensi, cuma Saya himbau tolong sama-sama menjaga ketertiban dan keamanan terutama lalu-lintas," tandasnya.(*)


Reporter : Rapik Utama
Editor : Dian Syahputra Pasi

60 Ribu Peserta Jalan Santai Bersama Prabowo di Sukabumi, Heri Gunawan : Jaga Ketertiban dan Keamanan 60 Ribu Peserta Jalan Santai Bersama Prabowo di Sukabumi, Heri Gunawan : Jaga Ketertiban dan Keamanan Reviewed by TatarSukabumi.ID on Sabtu, April 06, 2019 Rating: 5

Post AD

home ads