Header AD

2 Pria Asal Cibadak Tewas Didalam Sumur Tua, Inilah Pengakuan Korban Selamat

Ade Yusuf (35) Korban selamat dari sumur tua Cibadak // Foto : Isep Panji

Ade Yusuf (35) Korban selamat dari sumur tua Cibadak // Foto : Isep Panji


TatarSukabumi.ID - Tiga pria asal Cibadak Sukabumi terjebak didalam sumur tua, di Kampung Salamanjah, Desa Karang tengah, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi- Jawa barat,.Senin (22/4) kemarin.


Dua Korban dinyatakan tewas didalam sumur sementara satu korban lainnya berhasil diselamatkan.


Korban meninggal dunia merupakan Andi (30) dan Anwari (27), sementara korban selamat adalah Ade Yusuf (35) yang saat ini masih menjalani perawatan di RSUD Sekarwangi Cibadak.


BACA JUGA : 1 Selamat 2 Tewas Terjebak Didalam Sumur Tua di Cibadak


Kepada TatarSukabumi.ID, Ade Yusuf membeberkan peristiwa yang menimpa ketiganya.


Awalnya kata Ade, dirinya merasakan pusing setelah dua kali naik dan turun kedalam sumur,  selanjutnya Ade meminta tolong temannya Andi untuk melanjutkan pekerjaan mengali sumur.


Awalnya Andi terlihat baik-baik saja setelah satu kali naik dan turun kembali kedalam sumur, namun saat turun yang kedua kali, Andi sudah tidak menyahut saat dipanggil Ade.

"Andi jatuh dan tidak menjawab, saya berteriak minta tolong, lalu datang Anwari dan mencoba masuk kedalam sumur untuk  memeriksanya, namun setelah 15 menit Anwari pun tidak menyahut saat dipanggil,"beber Ade.


BACA JUGA : 3 Pria di Cibadak Terjebak di Sumur Tua


Dengan kondisi masih pusing dan panik Ade memanggil kedua orang didalam sumur dan meminta pertolongan warga sekitar namun akibat kelelahan, akhirnya Ade pingsan.


2 korban tewas terjebak di sumur tua // foto : Isep Panji


"Saya panik, memanggil-manggil Andi dan Anwari, setelah itu saya tidak ingat apa apa." pungkasnya.


BACA JUGA : Fakta Baru Kecelakaan Maut Bus Pariwisata Rombongan Pelajar Sukabumi


Sementara itu Kasi Sarana dan Prasarana, Pemadam kebakaran Kabupaten Sukabumi, Yudi Darmawan menduga sumur tua mengeluarkan gas beracun hingga menelan korban jiwa.


"Kemungkinan karena sudah lama tertutup, diduga ada gas beracun didalamnya," ujar Yudi.


Masih kata Yudi, Damkar mengerahkan satu tim petugas dan berhasil mengevakuasi korban yang terjebak didalam sumur.


"Kurang lebih satu jam kita bisa menanganinya, namun kedua korban tidak bisa diselamatkan, Jenazah korban masih diperiksa untuk mengetahui penyebab pasti kematiannya," pungkasnya.(*)


Reporter : Isep Panji
Editor : Dian Syahputra Pasi

2 Pria Asal Cibadak Tewas Didalam Sumur Tua, Inilah Pengakuan Korban Selamat 2 Pria Asal Cibadak Tewas Didalam Sumur Tua, Inilah Pengakuan Korban Selamat Reviewed by TatarSukabumi.ID on Selasa, April 23, 2019 Rating: 5

Post AD

home ads