Header AD

Tommy Soeharto ke Sukabumi Partai Berkarya Optimis 65 Persen Dulang Suara

Wasekjen DPP Partai Berkarya Rita Irawati Priatna// Foto : Isep Panji

Wasekjen DPP Partai Berkarya Rita Irawati Priatna// Foto : Isep Panji


TatarSukabumi.ID - Ketua Umum Partai Berkarya Hutomo Mandala Putra sambangi sejumlah wilayah di Kabupaten Sukabumi Jawa Barat, Minggu (24/3/2019).


Selain mengadakan lawatan ke Dewan Pengurus Cabang Laskar Berkarya di Jalan Raya Siliwangi Cibadak, Hutomo Mandala Putra atau yang lebih dikenal Tommy Soeharto mengunjungi Pondok Pesantren di Kecamatan Nagrak untuk bertemu dengan sejumlah tokoh ulama serta Petani, simpatisan dan kader partai Berkarya di Sukabumi.


BACA JUGA : Krisis Guru di Sukabumi, Kebutuhan Guru 11300 yang Ada Hanya 4220


Hal ini disampaikan Wasekjen DPP Partai Berkarya Rita Irawati Priatna yang juga sebagai Calon Legislatif DPR-Rai Daerag Pemilihan Jabar 4 Kota /Kabupaten Sukabumi.


"Bapak Hutomo Mandala Putra selaku Ketua Umum Partai Berkarya akan berkunjung ke Sukabumi di wilayah Nagrak, Cibadak, dalam rangka silaturahmi dengan Kyai dan silaturahmi serta berdialog dan berdiskusi tentang ekonomi kerakyatan karena kebetulan ditempat tersebut adalah wilayah Pertanian dan Peternakan,"


"Kami juga membawa Ibu Sri Wahyuni pakar Pertanian dan Peternakan," beber Rita Irawati Priatna, Minggu (24/3/2019).


BACA JUGA : Luhut Binsar Pandjaitan Pastikan Dermaga Cisolok Dibangun dan Nelayan Palabuhanratu Belajar ke Vietnam


Hadir sambut Tommy Soeharto seluruh Kader Partai Caleg serta Pengurus DPD Kota /Kabupaten Sukabumi namun menurut Wasekjen, tujuan Ketua Umum ke Sukabumi yang paling utama adalah untuk bertemu dengan masyarakat.


Rita Irawati Priatna Caleg DPR-RI yang selama ini bergelut di bidang Production House Event Organizer dan Pariwisata menegaskan Dirinya siap untuk memajukan sektor Pariwisata dan sektor Pertanian Perekonomian di Sukabumi.


Rita Irawati Priatna optimis akan mendulang 65% suara di Sukabumi, "Kita sih optimis ya, setidaknya 65% lah ya berkarya menang rakyat makmur," tandasnya.(*)


Reporter : Isep Panji
Editor : Dian Syahputra Pasi

Tommy Soeharto ke Sukabumi Partai Berkarya Optimis 65 Persen Dulang Suara Tommy Soeharto ke Sukabumi Partai Berkarya Optimis 65 Persen Dulang Suara Reviewed by TatarSukabumi.ID on Minggu, Maret 24, 2019 Rating: 5

Post AD

home ads