Header AD

Terungkap Penyebab Kematian Pria Tewas di Cibereum Jalan Jalur Lingkar Selatan Sukabumi

Pawang Ular tewas digigit Ular di Sukabumi // Foto : Istimewa


TatarSukabumi.ID - Sosok Jenazah pria paruh baya ditemukan terbujur kaku di area pesawahan disekitar jalan Jalur Lingkar Selatan Sukabumi tepat disamping Play over yang berada di Kampung Cibeureum RT 2 RW 6 Desa Babakan Kecamatan Cibereum Kota Sukabumi sekira pukul 06.00 WIB pagi tadi, Selasa (26/3/2019).


Korban merupakan Wawan Setiawan (49) warga Kampung Cimahpar, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Sukabumi yang berprofesi sebagai buruh bangunan dan sekaligus nyambi sebagai pencari ular.


Diduga kuat kematian Korban akibat gigitan ular berbisa hingga Korban tewas ditempat dengan kondisi tangan Korban tengah menengadah kedalam lobang dilokasi kejadian.


BACA JUGA : Mayat Tanpa Identitas Ditemukan di Jalur Lingkar Selatan Sukabumi


Tati Sumiyati, istri korban kepada TatarSukabumi.ID mengatakan jika sebelumnya peristiwa serupa juga sempat menimpa suaminya.


"Sebelumnya korban berprofesi sebagai pencari ular dan sempat mengalami koma akibat dipatuk ular, setelah kejadian itu saya sempat melarang korban untuk kembali mencari ular," ujar Tati, Selasa (26/3/2019).


BACA JUGA : Warga Cimahpar Sukaraja Ditemukan Tewas Di Area Pesawahan Jalur Lingkar Selatan Sukabumi


Sempat dikonfirmasi lebih jauh kronologi awal terjadinya peristiwa mengenaskan yang menimpa Suaminya.


"Senin kemarin sektar pukul 07.00 WIB korban berpamitan akan berangkat kerja, sambil melepas keberangkatan suami, saya menaruh pirasat bahwa suami akan pergi mencari ular," jelas Tati.


Hingga larut malam, Tati menunggu kepulangan Suaminya, namun korban tidak kunjung datang, malahan pagi hari tadi Tati mendapati kabar Suaminya telah sudah berada di rumah sakit.


"Sampai larut malam korban tidak kunjung pulang, pagi hari mendapat kabar dari ibu mertua kalau korban ada di rumah sakit, saya sudah berpirasat kalau korban meninggal dipatuk ular" terangnya.


BACA JUGA : SDN 4 Pamuruyan Cibadak Dibobol Maling


Sementara itu, Tim Medis  RSUD R Syamsudin SH (Bunut) yang menangani Korban membenarkan jika hasil pemeriksaan medis menyatakan Korban tewas akibat patukan ular berbisa yang mematikan.


"Hasil pemeriksaan pada jasad korban ditemukan dua lubang sebesar ujung jarum tepat di bagian dada sebelah kiri korban yang diduga bekas patukan ular, reaksi bisa racun ular diperkirakan belum lama," jelasnya.(*)


Reporter : Dian Syahputra Pasi
Editor : Asep M-Rhe

Terungkap Penyebab Kematian Pria Tewas di Cibereum Jalan Jalur Lingkar Selatan Sukabumi Terungkap Penyebab Kematian Pria Tewas di Cibereum Jalan Jalur Lingkar Selatan Sukabumi Reviewed by TatarSukabumi.ID on Selasa, Maret 26, 2019 Rating: 5

Post AD

home ads