Temu Mayat di Ujung Genteng, Diduga Korban Tenggelam Sungai Cimandiri

Minggu, 24 Maret 2019 - 00:00 WIB

Temu Mayat di Ujung Genteng, Diduga Korban Tenggelam Sungai Cimandiri
Temu Mayat di Ujung Genteng, Diduga Korban Tenggelam Sungai Cimandiri

Temu Mayat dipelairan Ujung Genteng Sukabumi Jawa Barat // Foto : Rudi Imelda

Temu Mayat dipelairan Ujung Genteng Sukabumi Jawa Barat // Foto : Rudi Imelda


TatarSukabumi.ID - Nelayan Ujung Genteng menemukan sosok mayat yang diterapung diperaian kawasan Cipanarikan Ujung Genteng Kecamatan Ciracap, Sukabumi - Jawa Barat.


Selanjutnya jenazah dibawa Nelayan ke Pantai Cibuaya Ujung Genteng dan tiba didarat sekira pukul 16.00 WIB sore tadi, Sabtu (2/3/2019).


Atas penemuan mayat ini, warga Nelayan Pantai Cibuaya sempat geger namun tidak ada warga sekitar yang mengenali sosok jenazah dan dipastikan Korban tewas bukan berasal dari kawasan setempat.


BACA JUGA : Diduga Tenggelam di Sungai Cimandiri, Tim SAR Diturunkan Lakukan Pencarian


Hal ini diungkap Azam Febyan, Pemandu Wisata di Pantai Cibuaya Ujung Genteng sekaligus salah seorang saksi mata saat jenazah tiba mendarat di Pantai Cibuaya.


"Ditemukan diperairan Panarikan dan tiba di Cibuaya jam 4 sore tadi. Yang jelas Korban bukan warga dekat sini," ujar Azam Febyan, Sabtu (2/3/2019).


Temu mayat ini selanjutnya dilaporkan ke Kepolisian Sektor Ciracap, dan mayat tidak dikenal dilarikan ke RSUD Jampang Kulon untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.


BACA JUGA : Terungkap, Diduga Bunuh Diri Polisi Temukan Bukti Postingan Facebook Korban


Dihubungi terpisah malam tadi, Ketua Forum Komunikasi SAR Daerah Kabupaten Sukabumi, Okih Fajri kepada TatarSukabumi.ID  mengatakan, ada kemiripan dari ciri ciri mayat yang ditemukan Nelayan, dengan korban tenggelam di Sungai Cimandiri belum lama ini.


Namun Okih Fajri belum bisa memastikan apakah jenazah yang ditemukan merupakan Anang warga Kampung Tangkolo Desa Cibuntu, Kecamatan Simpenan, Sukabumi yang dilaporkan tenggelam pada Kamis (28/2) dua
hari silam.


"Saat ini pihak keluarga korban tenggelam di Sungai Cimandiri sedang menuju RSUD Jampang Kulon untuk memastikan, info awal berdasarkan ciri ciri jenazah, pihak keluarga merasa ada kemiripan, bila sudah teridentifikasi malam ini jenazah akan langsung dievakuasi ke RSUD Palabuhanratu," Okih Fajri.(*)


Reporter : Rudi Imelda
Editor : Dian Syahputra Pasi

TERPOPULER

SUKABUMI TERKINI