Taman Kebugaran Cibadak Dirusak Tangan Jail

Selasa, 30 April 2019 - 00:00 WIB

Taman Kebugaran Cibadak Dirusak Tangan Jail
Taman Kebugaran Cibadak Dirusak Tangan Jail
Banner Dalam Artikel

Taman Kebugaran Cibadak // Foto : Isep Panji

Taman Kebugaran Cibadak // Foto : Isep Panji


TatarSukabumi.ID - Nampak kumuh, kotor dan tidak terawat, penampakan Taman Kebugaran yang berlokasi tepat didepan Kantor Kelurahan Cibadak Kecamatan Cibadak Kabupaten Sukabumi, Jumat (29/3/2019).


Dari pantauan TatarSukabumi.ID, papan nama Taman Kebugaran nampak rusak, sampah berserakan dengan rumput dan tanaman yang nampak tidak terurus.


Taman Kebugaran Cibadak nampak sepi pengunjung sejumlah fasilitas alat olahraga yang pada saat awal pembukaan dipadati pengunjung saat ini pengunjung soal tidak minat masuk ke Taman kebanggaan warg Cibadak.


BACA JUGA : Tugu Hansip di Sukabumi, Bukti Sejarah yang Nyaris Tidak Dikenali


Hal ini diungkap Wawan (43) warga setempat yang merasa miris dengan kondisi taman yang seolah tidak terurus.


"fasilitas alat olah raga di taman kebugaran Cibadak ini awalnya banyak dikunjungi, sekarang sepi, mungkin karena rusak dan kotor kali ya, juga banyak  tangan jahil yang merusak papan nama taman," ujar Wawan, Jumat (29/3/2019).


BACA JUGA : Perusahaan Hengkang dari Sukabumi Karyawan Terancam PHK, Apindo Angkat Bicara


Saat dikonfirmasi melalui jaringan telepon, Kepala Dinas Kebudayaan dan Olahraga Iwan Kusdian mengatakan, Pihaknya akan melakukan koordinasi dengan Pemerintah Kecamatan dan Kelurahan Cibadak agar Taman Kebugaran bisa lebih terpelihara.


"Dalam waktu dekat ini kita akan langsung cek taman kebugaran yang diduga dirusak oleh oknum tangan jail dan tidak bertanggung jawab," ujar Iwan.(*)


Reporter : Isep Panji
Editor : Dian Syahputra Pasi



Close Ads X