Header AD

Sukmawijaya Pastikan Melenggang ke Senayan Target Suara PKS di Sukabumi 300 Ribu

Sukmawijaya Mantan Bupati Sukabumi // Foto : Isep Panji

Sukmawijaya Mantan Bupati Sukabumi // Foto : Isep Panji


TatarSukabumi.ID - Mantan Bupati Sukabumi 2 Periode, Sukmawijaya optimis bisa melenggang ke Senayan sebagai wakil rakyat Anggota DPR-RI Periode tahun 2019 - 2024.


Tidak tanggung tanggung mantan orang nomor satu di Kabupaten Sukabumi mentargetkan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dapat mendulang hingga 300 ribu suara diputaran Pileg 2019 mendatang.


Hal ini diungkap Sukmawijaya saat ditemui TatarSukabumi.ID di Cibadak Kabupaten Sukabumi Jawa Barat, Selasa (26/3/2019).


BACA JUGA : Bawaslu Kabupaten Sukabumi Hentikan Proses Video Viral Kades Dukung Salah Satu Calon Presiden di Pemilu 2019


Lebih jauh menurut Sukmawijaya dari jatah 6 kursi Kota / Kabupaten Sukabumi, Dia meyakini dapat melenggang ke Senayan bersama Slamet rekan separtai-nya yang juga merupakan incumbent.


"Kita sudah punya suara pak Slamet, nah Saya hadir ikut Pileg bukan untuk menggeser Pak Slamet, Pak slamet harus tetap jadi anggota DPR-RI dari PKS dan ditambah Saya,"


"Jadi kita akan punya 2 untuk DPR-RI jadi kalau kita ingin 2 Kursi paling tidak harus dapat 300 ribu suara," ujar Sukmawijaya, Selasa (26/3/2019).


BACA JUGA : Camat Kebonpedes Nyambi Jadi Biyong Pembuatan KTP, KK dan Akta Kelahiran Warga


Keyakinan Sukmawijaya bukan tanpa alasan, pasalnya Politisi PKS ini cukup akrab bagi Masyarakat Sukabumi dengan 35 tahun pengabdiannya kepada Masyarakat Sukabumi.


"Saya masih punya relasi khususnya warga Kabupaten Sukabumi yang saya pimpin 10 tahun 2 periode, ternyata sebagian masih banyak yang kenal saya banyak yang masih empati dengan saya sehingga mereka memberikan support yang luar biasa inikan modal bagi Saya,"


"Saya optimis jadi, karena kita punya modal pengalaman 35 tahun, 10 tahun jadi Bupati 25 tahun sebagai pegawai dan Saya paham benar persoalan Sukabumi, potensi Sukabumi, mudah mudahan ini bekal saya untuk bekerja di Nasional di DPR-RI bisa memberi sumbangsih kepada Negara termasuk Sukabumi," tandasnya. (*)


Reporter : Isep Panji
Editor : Dian Syahputra Pasi

Sukmawijaya Pastikan Melenggang ke Senayan Target Suara PKS di Sukabumi 300 Ribu Sukmawijaya Pastikan Melenggang ke Senayan Target Suara PKS di Sukabumi 300 Ribu Reviewed by TatarSukabumi.ID on Selasa, Maret 26, 2019 Rating: 5

Post AD

home ads