Header AD

Sapu Jagat, Gempur, Forwapas, Deklarasikan Dukung Jokowi

Deklarasi dukung Pasangan Capres Jokowi - Amin di Sukaraja Sukabumi // Foto : Dian Syahputra Pasi

Deklarasi dukung Pasangan Capres Jokowi - Amin di Sukaraja Sukabumi // Foto : Dian Syahputra Pasi


TatarSukabumi.ID - Forum Persatuan Warga Pasar Sukaraja (Forwapas) bersama Organisasi Masyarakat Gempur dan Sapu Jagat menyatakan sikap dan mendeklarasikan diri untuk mendukung kemenangan pasangan calon Presiden Jokowi - Maruf Amin.


Pernyataan sikap tersebut berlangsung di Kampung Baru Terminal Sukaraja, Desa Pasirhalang, Kecamatan Sukaraja Kabupaten Sukabumi - Jawa Barat, Kabupaten Sukabumi Jawa Barat, Selasa (19/3/2019).


Sulaemi perwakilan Forwapas dan Ormas Gempur mengatakan, keputusan Forwapas untuk mendeklarasikan dukungannya terhadap pasangan Jokowi-Maruf Amin muncul akibat dari rencana revitalisasi pasar Sukaraja yang dihentikan sesuai harapan yang diperjuangkan Forwapas selama ini.


"Rencana revitalisasi pasar Sukaraja yang dihentikan menjadi titik awal kami untuk mendukung pasangan calon Presiden nomor 01," ujar Sulaemi kepada TatarSukabumi.ID, Selasa (19/3/2019).


BACA JUGA : Razia PKL di Sukabumi, Pedagang Kena Denda Tipiring


Menurut Sulaemi kebijakan pemerintah pusat ataupun daerah sangat dirasakan oleh warga Masyarakat khusunya warga Pasar Sukaraja.


"Jadi tidak mustahil bagi Kami tidak mengembalikan amanah atau cita-citanya kepada Pemimpin yang incombend,"


"Jadi sudah betul-betul kami rasakan kebijakan - kebijakanya, kami tidak mungkin berubah halauan. Munafik artinya jika kami tidak mendukung Jokowi," beber Sulaemi.


BACA JUGA : Luhut Binsar Pandjaitan Pastikan Dermaga Cisolok Dibangun dan Nelayan Palabuhanratu Belajar ke Vietnam


Deklarasi dukung Pasangan Capres Jokowi - Amin di Sukaraja Sukabumi // Foto : Dian Syahputra Pasi

Deklarasi dukung Pasangan Capres Jokowi - Amin di Sukaraja Sukabumi // Foto : Dian Syahputra Pasi


Sementara itu hal senada juga diungkap Ketua Umum Ormas Sapu Jagat Kota / Kabupaten Sukabumi, Asep Mukaram yang menyatakan dukungannya terhadap Paslon Jokowi Amin.


Ketua Sapu Jagat mengajak seluruh cabang, ikhwan, dan anggota Sapu Jagat untuk mendukung dan memenangkan Jokowi - Amin dalam Pilpres mendatang karena kerja nyata Presiden Joko Widodo.


BACA JUGA : Tersengat Listrik, Kukang Jawa TNGHS Diselamatkan Warga


Hal lainnya, Sapu Jagat berharap seluruh program pemerintah yang belum selesai digarap pada periode sebelumnya dapat kembali dilaksanakan secara berkelanjutan.


"Pembangunan jalan, gedung termasuk penyelesaian Tol Bocimi,semua itu semata-mata merupakan hasil karya beliau, (Jokowi),"


"Mudah-mudahan setelah Pemilu semua pembangunan yang masih tertinggal bisa dilaksanakan dengan sempurna," tandasnya.(*)


Reporter : Dian Syahputra Pasi
Editor : Rapik Utama

Sapu Jagat, Gempur, Forwapas, Deklarasikan Dukung Jokowi Sapu Jagat, Gempur, Forwapas, Deklarasikan Dukung Jokowi Reviewed by TatarSukabumi.ID on Selasa, Maret 19, 2019 Rating: 5

Post AD

home ads