Header AD

Rumah di Desa Ambarjaya Ciambar Ludes Dilalap Api

Kebakaran di Ciambar Sukabumi // Foto : Asep M-Rhe

Kebakaran di Ciambar Sukabumi // Foto : Asep M-Rhe


TatarSukabumi.ID - Kebakaran meluluh lantakan bangunan warga di Kampung Somang Desa Ambarjaya, Kecamatan Ciambar Kabupaten Sukabumi, siang tadi sekira pukul 12.00 WIB, Jumat (1/3/2019).


Dalam insiden ini, bangunan rumah dan seluruh isinya milik Uba yang dihuni oleh 2 Keluarga dengan total 9 jiwa ludes dilalap api.


BACA JUGA : 2 Rumah di Kabandungan Sukabumi Ludes Dilalap Api


Pemdes Ambarjaya telah melakukan koordinasi dengan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD)  kabupaten Sukabumi serta unsur Dinas terkait untuk melakukan assesmen dilokasi kebakaran.


Kebakaran di Ciambar Sukabumi // Foto : Asep M-Rhe

Kebakaran di Ciambar Sukabumi // Foto : Asep M-Rhe


Petugas Penangulangan Bencana BPBD Kecamatan Ciambar, Dedi Supiyanto menyatakan penyebab kebakaran diduga akibat dari arus pendek listrik hingga mengakibatkan korsleting listrik.


BACA JUGA : Ayah Ibu dan Anak Tewas Terbakar di Sukabumi, Diindikasikan Bunuh Diri


Petugas Pemadam Kebakaran (Damkar) cukup jauh dari lokasi terjadinya kebakaran, Api berhasil dipadamkan oleh warga sekitar dengan alat seadanya.


“Tidak ada korban jiwa dalam insiden ini, kerugian materil dalam insiden ini diperkirakan mencapai 40 juta rupiah," ujar Dedi Supiyanto, Jumat (1/3/2019).(*)


Reporter : Asep M-Rhe
Editor : Dian Syahputra Pasi

Rumah di Desa Ambarjaya Ciambar Ludes Dilalap Api Rumah di Desa Ambarjaya Ciambar Ludes Dilalap Api Reviewed by TatarSukabumi.ID on Jumat, Maret 01, 2019 Rating: 5

Post AD

home ads