Header AD

Reni Marlinawati : Setiap Jelang Pemilu PPP Selalu Dikekesek

Reni Marlinawati dan Bupati Sukabumi disela Kunker Menteri Pendidikan Muhadjir Effendy // Foto : Dian Syahputra Pasi

Reni Marlinawati dan Bupati Sukabumi disela Kunker Menteri Pendidikan Muhadjir Effendy // Foto : Dian Syahputra Pasi


TatarSukabumi.ID - Prahara yang menimpa Partai Persatuan Pembangunan (PPP) pasca Romahurmuziy dicokok KPK seolah belum usai.


Berdasarkan hasil survey sejumlah lembaga survey menyatakan Partai berlambang Ka'bah masih berada dalam posisi belum aman untuk melenggang ke Senayan.


Namun dengan hasil survey ini tidak membuat kaget Reni Marlinawati, Politisi wanita asal Sukabumi yang saat ini menjabat anggota Parlemen di Komisi X DPR-RI.


BACA JUGA : Krisis Guru di Sukabumi, Kebutuhan Guru 11300 yang Ada Hanya 4220


Menurut Dia, PPP merupakan salah satu partai tertua di Indonesia yang nyaris setiap Pemilu selalu diterpa badai, namun Reni memastikan PPP sudah siap dan biasa berhadapan dengan badai sehingga dirinya telah terlatih untuk menjadi kader yang tahan banting.


"Hari ini kalau survey menggiring PPP tidak akan lolos 4% atau ambang batas Parliamentary Threshold pun itu tidak membuat kami kaget, karena nyaris disetiap Pemilu kami selalu diprediksi oleh para pengamat dalam dan luar negeri sebagai partai yang tidak lolos dan lain lain," ujar Reni Marlinawati, kepada TatarSukabumi.ID, Jumat (22/3/2019).


BACA JUGA : Luhut Binsar Pandjaitan Pastikan Dermaga Cisolok Dibangun dan Nelayan Palabuhanratu Belajar ke Vietnam


Masih menurut Reni Marlinawati, permasalahan yang tengah dihadapi Mantan Ketua Umum PPP yang tersandung kasus oleh KPK akan menjadi pelajaran bagi seluruh Politisi.


"Tentu ini bagi kami politisi yang masih muda ini merupakan pelajaran yang berharga, jika itu benar kasusnya seperti yang diberitakan KPK tentu ini menjadi pelajaran berharga buat kita semua,"


"Jadi musibah ini justru semakin menguatkan kami dan mensolidkan kader dibawah. dan bersyukur juga, Saya terharu ternyata justru mungkin ada yang hater atau yang benci, tapi ada yang simpati juga, karena apa, disetiap jelang Pemilu PPP selalu dikekesek (teraniaya /Red) dalam tanda kutip, intinya kami sudah biasa diterpa oleh badai tapi kami tetap akan oftimis. Dan Kami oftimis kami akan bisa melewati 4%," beber Reni Marlinawati saat ditemui di Gedung Rakyat Pendopo Sukabumi usai menerima kunjungan Menteri Pendidikan Muhadjir Effendy.(*)


Reporter : Dian Syahputra Pasi

Reni Marlinawati : Setiap Jelang Pemilu PPP Selalu Dikekesek Reni Marlinawati : Setiap Jelang Pemilu PPP Selalu Dikekesek Reviewed by TatarSukabumi.ID on Jumat, Maret 22, 2019 Rating: 5

Post AD

home ads