Header AD

Persiapan Sortir dan Lipat Surat Suara, KPUD Kabupaten Sukabumi Target 15 Hari Selesai

Gudang Logistik KPUD Kabupaten Sukabumi // Foto : Isep. Panji

Gudang Logistik KPUD Kabupaten Sukabumi // Foto : Isep Panji


TatarSukabumi.ID - Seluruh Logistik Surat Suara Pilpres, DPD, DPRD-RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten untuk Pemilu 2019 telah diterima KPUD (Komisi Pemilihan Umum Daerah) Kabupaten Sukabumi.


Tahapan selanjutnya, seluruh Kertas Surat Suara nantinya akan dilakukan sortir dan lipat oleh 600 petugas yang akan dilaksanakan mulai Senin (4/3) besok di Gudang Logistik Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Sukabumi, Jalan Perintis Kemerdekaan Nomor 49 Kel / Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi.


"Untuk surat suara kita sudah terima semua tinggal kita melaksanakan sortir dan lipat yang akan dilaksanakan senin (4/3) besok, target kita 15 hari kedepan sudah selesai semua," ujar Ketua KPUD Kabupaten Sukabumi, Ferry Gustaman, Minggu (3/3/2019).


BACA JUGA : Terungkap, Diduga Bunuh Diri Polisi Temukan Bukti Postingan Facebook Korban


Menurut Ketua KPUD Kabupaten Sukabumi, saat ini Pihaknya belum bisa memastikan surat suara yang rusak maupun yang tidak bisa dipakai.


"Jumlah kertas suara untuk Pilpres seluruhnya 1.862.532, secara sepintas tidak ada kerusakan karena masih didalam kemasan jadi belum kita sortir," jelas Ferry.


BACA JUGA : Pulang Kandang, Sani Rizki Fauzi Disambut Ribuan Warga Sukabumi


Saat dikonfirmasi terkait kondisi keamanan Gudang Logistik, Ketua KPUD Kabupaten Sukabumi memastikan, Gudang mendapat pengawalan ketat oleh aparat Kepolisian Polres Sukabumi.


"Untuk pengamanan digudang logistik sangat aman sekali, kita dibantu Kepolisian untuk menghindari hal hal yang tidak diinginkan," tandasnya.(**)


Reporter : Isep Panji
Editor : Dian Syahputra Pasi

Persiapan Sortir dan Lipat Surat Suara, KPUD Kabupaten Sukabumi Target 15 Hari Selesai Persiapan Sortir dan Lipat Surat Suara, KPUD Kabupaten Sukabumi Target 15 Hari Selesai Reviewed by Tatar Sukabumi on Minggu, Maret 03, 2019 Rating: 5

Post AD

home ads