Header AD

O2SN 2019 Kabupaten Sukabumi Ajang Salurkan Minat dan Bakat Pelajar


TatarSukabumi.ID - Setidaknya 1565 Pelajar dari 47 Kecamatan di Kabupaten Sukabumi, mengikuti perhelatan Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) tahun 2019 yang dilangsungkan di Lapang Lodaya Setra Surade, Kabupaten Sukabumi - Jawa Barat sejak Selasa (12/3) kemarin.


Dihari kedua, kontingen Kecamatan Kabandungan akan bersaing dengan 46 Kecamatan lainnya pada cabang Olahraga Kids Atletik Putra, Renang, dan Bulu tangkis Putra/Putri, Rabu (13/3/2019).


BACA JUGA : Olimpiade Olahraga Siswa Nasional 2019 Kabupaten Sukabumi


Ketua Kelompok Kerja Kepala Sekolah (K3S) Kecamatan Kabandungan Nana Ruhiana mengatakan seluruh peserta dari kontingen Kecamatan Kabandungan, sebelumnya telah mengikuti seleksi ketat di tingkat Kecamatan.


"Sebelumnya kami telah melakukan seleksi melalui beberapa ajang perlombaan di tingkat Kecamatan, dan tentunya peserta yang akan berlaga di O2SN kali ini sudah mempersiapkan fisik dan mental mereka," ujar Nana, Rabu (13/3/2019).


BACA JUGA : 325 Pencari Kerja Dapatkan Pelatihan, Sertifikasi, Hingga Penempatan Kerja di Sukabumi


Nana berharap Kontingen Kecamatan Kabandungan mampu memberikan yang terbaik di ajang O2SN 2019, terlebih, ajang ini diharapkan mampu memberikan ruang kepada anak didik dalam menyalurkan minat dan bakat.


"Semoga mendapat peringkat terbaik, namun yang terpenting dalam kegiatan ini tujuannya untuk menyalurkan minat dan bakat para anak didik" harapnya.


BACA JUGA : Rumah Sakit Bunut Sukabumi Siap Tampung Caleg Kalah yang Stress Hingga Mengalami Gangguan Kejiwaan


Informasi yang berhasil dihimpun TatarSukabumi.ID  untuk cabang Olahraga renang kelas 50 meter gaya pungung, kupu-kupu, dada dan gaya bebas.


Juara pertama kelas putera diraih Dipo Eka Prasetya Maulan asal Kecamatan Palabuhanratu, disusul Muhammad Ridho Rohmana asal Kecamatan Cisaat, dan juara ke tiga diraih oleh Muhamad Rizky Al Mubarak asal Kecamatan Kalapanunggal.


Untuk kelas Puteri juara pertama diraih Cantika Aura Aisyiah Santosa asal Kecamatan Cisaat, selanjutnya Eifelyn Laora Rose asal Kecamatan Cicurug harus puas diperingkat kedua sementara peringkat tiga diraih Nadhira Tafanawinardi asal Kecamatan Palabuhanratu.(*)


Reporter : Asep M-Rhe
Editor : Dian Syahputra Pasi

O2SN 2019 Kabupaten Sukabumi Ajang Salurkan Minat dan Bakat Pelajar O2SN 2019 Kabupaten Sukabumi Ajang Salurkan Minat dan Bakat Pelajar Reviewed by Tatar Sukabumi on Rabu, Maret 13, 2019 Rating: 5

Post AD

home ads