Header AD

Niat Evakuasi Kontainer, Crane Ikut Terjebak Jalan Palabuhanratu - Surade Macet Total


TatarSukabumi.ID - Arus lalulintas  Palabuhanratu - Surade tersendat akibat kendaraan pembawa alat berat melintang menutup seluruh akses badan jalan.


Kontainer pengangkut alat berat melintang menutup akses jalan tepatnya di Kampung Gunung Buled, Desa Loji, Keamatan Simpenan, Kabupaten Sukabumi, sejak dini hari tadi, Sabtu (2/03/2019).


BACA JUGA : Kontainer Pembawa Alat Berat Terjebak, Jalan Palabuhanratu - Surade Macet Total


Pantauan TatarSukabumi.ID hingga petang tadi, tumpukan kendaraan mengular hingga beberapa kilometer dan hingga sore ini kemacetan bertambah parah.


Pasalnya kendaraan jenis crane yang diturunkan untuk melakukan proses evakuasi kontainer justru terjebak, sekira pukul 17.00 WIB sore tadi.


BACA JUGA : Terungkap, Diduga Bunuh Diri Polisi Temukan Bukti Postingan Facebook Korban


Proses evakuasi terkendala, akibat kendaraan crane terjebak di tanah yang cukup labil, hal ini mengakibatkan seluruh kendaraan dari arah Palabuhanratu menuju Surade dan sebaliknya mengalami antrean panjang hingga beberapa Kilometer.


"Saya terjebak dari pukul 11 malam, Saya tepat ada dibelakang Kontainer yang bawa alat berat tersebut, sudah lebih 15  jam saya terjebak disini, nunggu kendaraan tersebut dievakuasi," keluh Kacung, Warga Jampang, Sabtu (2/3/2019).


"Kejadian ini merugikan pengguna jalan yang lain jadi semua terhambat, kalau mobil kecil dan motor bisa lewat jalan tikus tapi saat ini, tertutup total karena kendaraan crane nya justru terjebak," beber Kacung.


BACA JUGA : Unik, Pemilihan Ketua Osis di Sukabumi Serasa Pilpres


Denda Rostiawan, petugas Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Sukabumi UPTD Palabuhanratu kepada TatarSukabumi.ID menghimbau kepada pengendara untuk mengunakan akses Jalan Lengkong Jampang tengah.


"Bagi pengendara yang hendak ke arah Surade, maupun dari Surade ke arah Palabuhanratu dan Sukabumi sebaiknya menggunakan jalan Lengkong," ungkapnya.(*)


Reporter : Rudi Imelda
Editor : Dian Syahputra Pasi

Niat Evakuasi Kontainer, Crane Ikut Terjebak Jalan Palabuhanratu - Surade Macet Total Niat Evakuasi Kontainer, Crane Ikut Terjebak Jalan Palabuhanratu - Surade Macet Total Reviewed by TatarSukabumi.ID on Sabtu, Maret 02, 2019 Rating: 5

Post AD

home ads