Header AD

Mayat Tanpa Identitas Ditemukan di Jalur Lingkar Selatan Sukabumi

Mayat tak dikenal ditemukan di Jalur Lingkar Selatan Sukabumi // Foto : Istimewa

Mayat tak dikenal ditemukan di Jalur Lingkar Selatan Sukabumi // Foto : Istimewa


TatarSukabumi.ID - Sosok mayat pria paruh baya tanpa identitas ditemukan terbujur kaku di area persawahan disekitar jalan Jalur Lingkar Selatan tepat disamping Play over yang berada di RT 2 RW 6 Desa Babakan Kecamatan Cibereum Kota Sukabumi sekira pukul 06.00 WIB pagi tadi, Selasa (26/3/2019).


Yanwar Ridwan, Lurah Babakan kepada TatarSukabumi.ID mengatakan pihaknya telah menerima laporan dari ketua RW setempat Asep Ubaidillah atas temu Mayat.


BACA JUGA : SDN 4 Pamuruyan Cibadak Dibobol Maling


Setelah mendapat laporan dari Ketua RW setempat, Pihak Kelurahan langsung berkoordinasi dan melaporkan kejadian ini ke Aparat Kepolisian Resor Sukabumi Kota.


"Mayat ditemukan oleh warga setempat yang akan memeriksa saluran air di Sawah jam 6 tadi pagi," ujar Yanwar Ridwan, Selasa (26/3/2019).


BACA JUGA : Camat Kebonpedes Nyambi Jadi Biyong Pembuatan KTP, KK dan Akta Kelahiran Warga


Yanwar mengatakan, warga masyarakat disekitar ditemukannya mayat mengaku tidak kenal dengan Korban, Pihaknya juga mengaku kesulitan untuk mengidentifikasi Mayat karena tidak ditemukan identitas apapun ditubuh korban.


Lebih jauh menurut Lurah Babakan, saat ini Mayat tak dikenal telah dievakuasi ke RSUD R Syamsudin SH (Bunut) oleh Anggota Kepolisian Resor Kota Sukabumi untuk dilakukan proses penanganan selanjutnya.


"Sepertinya akibat digigit ular hal ini berdasar pada temuan di TKP ada bangkai ular, atau bisa juga akibat jatuh tersungkur jadi nanti Kepolisian yang lebih berhak untuk menjelaskannya," terang Yanwar Ridwan.


Saat ini awak media masih menunggu hasil dari Tim Forensik Kepolisian penyebab serta identitas jenazah yang ditemukan. (*)


Reporter : Dian Syahputra Pasi
Editor : Asep M-Rhe

Mayat Tanpa Identitas Ditemukan di Jalur Lingkar Selatan Sukabumi Mayat Tanpa Identitas Ditemukan di Jalur Lingkar Selatan Sukabumi Reviewed by TatarSukabumi.ID on Selasa, Maret 26, 2019 Rating: 5

Post AD

home ads