Header AD

Klinik Pratama BNNK Sukabumi Layani Pembuatan SKPN Gratis


TatarSukabumi.ID - Klinik Pratama Badan Narkotika Nasional Kabupaten Sukabumi tidak hanya memberikan pelayanan rehabilitasi rawat jalan kepada Pasien pecandu Narkotika dan korban penyalahgunaan Narkotika, namun juga melayani Pembuatan Surat Keterangan Pemeriksaan Narkotika (SKPN) secara gratis.


Hal ini merupakan salah satu wujud nyata BNNK Sukabumi dalam program Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN).


BACA JUGA : Kantor Imigrasi Sukabumi Amankan WNA Tiongkok


Klinik Pratama BNNK Sukabumi yang berada di jalan R.A Kosasih nomor 270 Cibeureum Kecamatan Sukaraja -Sukabumi melayani rehabilitasi baik melalui jalur TAT (proses hukum) maupun jalur klinik secara volunter (sukarela) tanpa paksaan.


Pelayanan lain yang diberikan Klinik Pratama BNNK Sukabumi menerapkan sistem layanan prima dalam pembuatan surat keterangan pemeriksaan narkotika (SKPN) dengan pola terbaik (excellent service) dengan mengutamakan kepedulian terhadap Masyarakat guna mewujudkan lingkungan Sukabumi bersih Narkoba.


Hal ini diungkap Kepala BNNK Sukabumi, AKBP Deni Yus Danial kepada TatarSukabumi.ID, Rabu (27/3/2019).


BACA JUGA : Tugu Hansip di Sukabumi, Bukti Sejarah yang Nyaris Tidak Dikenali


Peayanan ini tidak dipungut biaya, jadwal pelayanan bagi Masyarakat yang akan mengurus pembuatan SKPN bisa dilakukan mulai pukul 08.00 hingga pukul 16.00 WIB setiap hari kerja mulai Senin hingga Jumat.


Untuk pemohon cukup melengkapi persyaratan dengan membawa fotocopy identitas KTP/SIM, mengisi formulir pendaftaran dan menyiapkan Rapid Test (alat uji dalam mendeteksi narkoba/sampel urin).(*)


Reporter : Rapik Utama
Editor : Dian Syahputra Pasi

Klinik Pratama BNNK Sukabumi Layani Pembuatan SKPN Gratis Klinik Pratama BNNK Sukabumi Layani Pembuatan SKPN Gratis Reviewed by TatarSukabumi.ID on Rabu, Maret 27, 2019 Rating: 5

Post AD

home ads