Header AD

Kecelakaan Maut Truk dan Motor di Perkebunan Teh Cigaru, Pelajar Berseragam Putih Biru Tewas

Lakalantas Truk dan Motor di Cigaru Simpenan, Pelajar SMP Tewas ditempat // Foto : Rudi Imelda

Lakalantas Truk dan Motor di Cigaru Simpenan, Pelajar SMP Tewas ditempat // Foto : Rudi Imelda


TatarSukabumi.ID - Kecelakaan maut melibatkan sebuah Truk dengan Sepeda Motor terjadi siang ini terjadi di Ruas Jalan Palabuhanratu - Surade tepatnya diwilayah Desa Kertajaya, Kecamatan Simpenan, Senin (4/3/2019).


Kecelakaan yang terjadi disekitar kawasan perkebunan Teh Cigaru Desa Kertajaya, Kecamatan Simpenan ini melibatkan Truk bernomor Polisi F 8899 UJ dan sepeda motor bernopol F 6313 QN.


BACA JUGA : Kepergok Saat Beraksi dan Kabur, Mobil Komplotan Pencuri Terbalik di Sukabumi


Anggota Kepolisian Sektor Simpenan saat ditemui TatarSukabumi.ID dilokasi kecelakaan mengungkapkan, dalam kejadian ini seorang Pelajar Sekolah Menengah Pertama (SMP) tewas ditempat kejadian.


"Korban bernama Hasan siswa kelas 8 SMP 2 Simpenan, warga Desa Cihaur, Kecamatan Simpenan,"


"Saat pulang sekolah bersama temannya, diduga bersenggolan kemudian oleng tepat didepan ada truk menuju arah Palabuhanratu, kepala korban membentur besi bak truk" kata Bripka Ade Ganda, Senin (4/3/2019).


BACA JUGA : Ratusan Miras, Lem Aibon dan Komik Diamankan Polsek Kebonpedes Sukabumi


Pengendara Truk saat ini telah diamankan Anggota Kepolisian, hingga berita ditayangkan, kecelakaan masih dalam proses penanganan Pihak Kepolisian.


"Belum ada informasi lebih lanjut. Saat ini kami tengah menunggu anggota Lakalantas Polres Sukabumi untuk melakulan olah TKP dan juga menunggu keluarga korban warga Kampung Ciarasa Desa Cihaur, Kecamatan simpenan." pungkasnya.(*)


Reporter : Rudi Imelda
Editor : Asep M-Rhe// Dian Syahputra Pasi

Kecelakaan Maut Truk dan Motor di Perkebunan Teh Cigaru, Pelajar Berseragam Putih Biru Tewas Kecelakaan Maut Truk dan Motor di Perkebunan Teh Cigaru, Pelajar Berseragam Putih Biru Tewas Reviewed by Tatar Sukabumi on Senin, Maret 04, 2019 Rating: 5

Post AD

home ads