Header AD

Kecamatan Kabandungan dan Kalapanunggal Terima Logistik Pemilu 2019

Kecamatan Kabandungan dan Kalapanunggal terima Logistik Pemilu 2019 // Foto : Asep M-Rhe

Kecamatan Kabandungan dan Kalapanunggal terima Logistik Pemilu 2019 // Foto : Asep M-Rhe


TatarSukabumi.ID - Kepolisian Sektor Kalapanunggal melakukan pengamanan pendistribusian logistik yang terdiri dari 41 item alat kelengkapan Pemilu 2019 dari KPUD Kabupaten Sukabumi ke Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kalapanunggal dan PPK Kabandungan, Selasa (26/3/2019).


Kapolsek Kalapanunggal, AKP Ujang Rohimin mengatakan Kepolisian akan senantiasa memantau dan melaksanakan pengamanan pendistribusian untuk memastikan seluruh logistik Pemilu 2019 sampai di tempat tujuan dengan baik.


"Kami lakukan pegamanan dan menjaga logistik Pemilu. Kami harus pastikan, logistik aman," kata AKP Ujang Rohimin, Selasa (26/3/2019).


BACA JUGA : Bawaslu Kabupaten Sukabumi Hentikan Proses Video Viral Kades Dukung Salah Satu Calon Presiden di Pemilu 2019


Pendistribusian kelengkapan Pemilu bagi PPK yang diterima saat ini diantaranya Kotak Suara,Tinta, Segel, Busa bantalan alat coblos, Plastik, Spidol kecil dan besar, serta Bolpoin.


"41 jenis logistik dari KPUD Kabupaten sudah diserah terimakan kepada PPK Kalapanungal dan Kabandungan hari ini," ujar AKP Ujang Rohimin.


Selanjutnya Kapolsek menyampaukan agar PPK lebih meningkatkan pengamanan lebih ketat serta menjaga seluruh logistik berada ditempat aman agar tidak terjadi kerusakan pada logistik.


"Petugas PPK agar meningkatkan kewaspadaan, membut jadwal untuk pengamanan dan memastikan gudang logistik dalam kondisi aman dan terkontrol dengan baik," tandasnya.


BACA JUGA : Pendistribusian Logistik Kelengkapan Pemilu Dapil 5 Sukabumi


Ditempat terpisah, Ketua KPUD Kabupaten Sukabumi Ferry Gustaman kepada TatarSukabumi.ID di Gudang Logistik KPUD Kabupaten Sukabumi Jalan Raya Siliwangi Nomor 158 C Kelurahan /Kecamatan Cibadak Kabupaten Sukabumi - Jawa Barat mengatakan Surat Suara akan didistribusikan menyusul menjelang 17 April mendatang.


"Kita hari ini mulai distribusi diluar surat suara, dan formulir formulir kalau surat suara nanti H-5 maksimal minimalnya H-7 sudah kita sampaikan ke tiap PPK," ujar Ferry Gustaman.(*)


Reporter : Asep M-Rhe
Editor : Dian Syahputra Pasi

Kecamatan Kabandungan dan Kalapanunggal Terima Logistik Pemilu 2019 Kecamatan Kabandungan dan Kalapanunggal Terima Logistik Pemilu 2019 Reviewed by TatarSukabumi.ID on Selasa, Maret 26, 2019 Rating: 5

Post AD

home ads