Header AD

Kadis Bina Marga Prov Jabar Minta Gerak Cepat Atasi Permasalah Jalan di Sukabumi

Kadis BMPR Prov Jabar, A. Koswara M.P, tengah // Foto : Rudi Imelda

Kadis BMPR Prov Jabar, A. Koswara M.P, tengah // Foto : Rudi Imelda


TatarSukabumi.ID - Kepala Dinas Bina Marga dan Penataan Ruang (BMPR) Provinsi Jawa Barat, melakukan kunjungan kerja di UPTD 2 Wilayah Sukabumi, sejak Jumat hingga Sabtu (30/3/2019).


Kunker ini dilakukan dalam rangka peninjauan kegiatan tahun anggaran 2019 salah satunya progres pelaksanaan pembangunan Jalan Jalur Lingkar Kota Sukabumi yang akan dilaksanakan secara bertahap di tahun ini.


Jalan Jalur Lingkar Sukabumi diharapkan segera rampung sehingga bisa menyelesaikan permasalahan kemacetan di Kota Sukabumi, sekaligus mendorong perkembangan dan kemajuan Kota Sukabumi.


Hal ini diungkap Kadis BMPR Prov Jabar A. Koswara M.P kepada TatarSukabumi.ID disela kunjungan kerjanya, Sabtu (30/3/2019).


BACA JUGA : Perusahaan Hengkang dari Sukabumi Karyawan Terancam PHK, Apindo Angkat Bicara


Kadis BMPR Prov Jabar juga meninjau sekaligus memberi pembekalan kepada ASN diluang lingkup kantor wilayah UPTD 2 Sukabumi.


A. Koswara M.P meminta seluruh jajarannya untuk bisa meningkatkan kinerja dan pelayanan sekaligus pemahaman tentang perubahan tata kelola, perencanaan, monitoring pengendalian dan verifikasi pekerjaan maupun pelayanan.


BACA JUGA : Migrasi Penduduk Ancam Naiknya Angka Kemiskinan di Sukabumi


Untuk pemenuhan serta peningkatan pelayanan diwilayah UPTD 2 Sukabumi, Kadis BMPR akan membentuk Tim URC yang nantinya terkoneksi dengan Jabar Quick Respond di setiap SUP (Sub Unit Pengelolaan).


"Agar Dinas BMPR harus lebih bisa bergerak cepat mengatasi permasalahan Jalan. BMPR mempunyai peran penting yang menjadi Barometer. Dinas harus bisa menunjukan akuntabilitas dan transparansi pelayanan sehingga di tuntut untuk dapat menunjukan kinerja tersebut melalui berbagai saluran sesuai perkembangan teknologi informasi. dinas BMPR harus terus berkembang untuk bisa berinovasi dan bisa berkolaborasi baik tingkat Kabupaten ataupun Nasional," beber A. Koswara M.P, Sabtu (30/3/2019).(*)


Reporter : Rudi Imelda
Editor : Dian Syahputra Pasi

Kadis Bina Marga Prov Jabar Minta Gerak Cepat Atasi Permasalah Jalan di Sukabumi Kadis Bina Marga Prov Jabar Minta Gerak Cepat Atasi Permasalah Jalan di Sukabumi Reviewed by TatarSukabumi.ID on Sabtu, Maret 30, 2019 Rating: 5

Post AD

home ads