Header AD

Jalan Cikembar - Jampang Tengah Dipastikan Mulus Pada September 2019

Peninjauan Ruas Jalan Cikembar - Jampang Tengah oleh Kadis Buna Marga Prov Jabar // Foto : Rudi Imelda
Peninjauan Ruas Jalan Cikembar - Jampang Tengah oleh Kadis Buna Marga Prov Jabar // Foto : Rudi Imelda


TatarSukabumi.ID - Kepala Dinas Bina Marga dan Penataan Ruang (BMPR) Provinsi Jawa Barat, A. Koswara M.P melakukan kunjungan kerja diwilayah UPTD 2 Sukabumi.


Dalam kesempatan ini Kadis Bina Marga dan Penataan Ruang meresmikan Masjid Baitul Jannah yang di bangun dikawasan workshop UPTD 2 Cikembar yang dibangun atas partisipasi donatur rereongan ASN yang ada dilingkup wilayah UPTD 2 Sukabumi.


Dalam kunkernya, Kadis BMPR Prov Jabar juga meninjau langsung Ruas Jalan Cikembar - Jampang Tengah Kabupaten Sukabumi yang banyak dikeluhkan masyarakat mengingat kondisi jalan yang rusak parah.


BACA JUGA : Kadis Bina Marga Prov Jabar Minta Gerak Cepat Atasi Permasalah Jalan di Sukabumi


Disela kunjungannya, A. Koswara M.P memastikan dalam waktu dekat ini ruas jalan Cikembar - Jampang Tengah akan dilakukan perbaikan serta peningkatan jalan sepanjang 6 Kilometer.


"Dengan adanya paket perbaikan jalan itu, bisa mengatasi kerusakan dan mengurangi keluh kesahnya pengguna jalan sekaligus mendorong kemajuan perkembangan daerah Sukabumi," ungkap A. Koswara M.P, Sabtu (30/3/2019).


BACA JUGA : Perusahaan Hengkang dari Sukabumi Karyawan Terancam PHK, Apindo Angkat Bicara


Dikesempatan yang sama Kepala UPTD 2 Dinas PU Binamarga provinsi Jabar Wilayah Sukabumi, Ruhiyat ST.MT kepada TatarSukabumi.ID membenarkan rencana perbaikan Ruas Jalan Cikembar - Jampang Tengah ditahun 2019 ini.


"Bulan 5 Insyaallah sudah mulai realisasi, sekarang masih dalam proses lelang (tender) 5 bulan kedepan ruas jalan itu akan mulus," tandasnya.


Rencananya pada Bulan September 2019 mendatang proses pengerjaan selesai mengingat pengumuman pemenang tender dijadwalkan pada bulan Mei besok selesai.


"Saya berharap semoga tepat waktu dan berjalan dengan lancar, aman semua, agar program ini segera terealisasi dan segera bisa dirasakan oleh masyarakat," Pungkasnya.(*)


Reporter : Rudi Imelda
Editor : Dian Syahputra Pasi

Jalan Cikembar - Jampang Tengah Dipastikan Mulus Pada September 2019 Jalan Cikembar - Jampang Tengah Dipastikan Mulus Pada September 2019 Reviewed by TatarSukabumi.ID on Sabtu, Maret 30, 2019 Rating: 5

Post AD

home ads