Header AD

Heri Gunawan : Debat Capres ke-4 Prabowo Sedikit Emosional

Nobar Debat Capres ke-4 di Rumah Aspirasi Dan Inspirasi Heri Gunawan Sukabumi // Foto : Rapik Utama

Nobar Debat Capres ke-4 di Rumah Aspirasi Dan Inspirasi Heri Gunawan Sukabumi // Foto : Rapik Utama


TatarSukabumi.ID - Heri Gunawan Anggota DPR-RI Fraksi Gerindra menilai debat Presiden keempat dengan materi pertahanan keamanan dan hubungan luar negeri merupakan bidang yang dikuasai Calon Presiden 02 Prabowo Subianto.


Hal ini diungkap Angota Parlemen RI Yang kerap disapa Hergun usai menyaksikan Nobar (Nonton Bareng) Debat Capres di Rumah Aspirasi dan Inspirasi Heri Gunawan Sukabumi, Sabtu malam (30/3/2019).


"Saya pikir yang lebih banyak kuasai materi adalah Prabowo. Masalah pemerintahan Beliau pernah menjadi bagian dari pemerintahan bahkan dipertahanan dan keamanan. juga banyak kawan-kawannya karena pernah sekolah diluar negeri, sehingga hubungan luar negeri, pertahanan, pemerintahan sangat beliau (Prabowo) kuasai," ujar Heri Gunawan Sabtu (30/3/2019).


BACA JUGA : Jalan Cikembar - Jampang Tengah Dipastikan Mulus Pada September 2019


Hergun menilai jiwa patriot Prabowo mencuat disepanjang Debat Capres ke-4 meski Prabowo nampak sedikit emosional.


"Bicara Merah Putih Kita sama -sama tidak meragukan siapa Prabowo. Merah Putih, ketahanan pertahanan bangsa, juga pemerintahan dan hubungan luar negeri sangat memiliki peran signifikan untuk kedaulatan Negara Republik Indonesia, Kami merasa saat ini Prabowo merupakan benteng dari negara kesatuan republik Indonesia," beber Hergun.


BACA JUGA : Perusahaan Hengkang dari Sukabumi Karyawan Terancam PHK, Apindo Angkat Bicara


Menindak lanjuti persoalan dukungan Kepala Desa kepada Petahana, Hergun menilai terjadi kepanikan sehingga Partai Pengusung dan Presiden Petahana mempergunakan semua jaringan dalam mempertahankan kekuasaan.


"Sempat disinggung oleh Prabowo terkait masalah paksaan kepada para kepala desa, kalau kita berbicara demokrasi tentunya adalah sebuah kebebasan, itu hakekat dari demokrasi, Saya pikir ini sebuah masalah kurang baik untuk demokrasi," tandasnya.


BACA JUGA : Krisis Guru di Sukabumi, Kebutuhan Guru 11300 yang Ada Hanya 4220


Hergun meyakini, Sukabumi merupakan lumbung suara bagi pasangan Prabowo - Sandi.


Politisi Partai berlambang Garuda meminta masyarakat untuk menilai secara objektif Dan menciptakan iklim demokrasi yang lebih baik khususya di Sukabumi.


"Kami sangat yakin Prabowo akan menang di Kota Kabupaten Sukabumi," pungkasnya.(*)


Reporter : Rapik Utama
Editor : Dian Syahputra Pasi

Heri Gunawan : Debat Capres ke-4 Prabowo Sedikit Emosional Heri Gunawan : Debat Capres ke-4 Prabowo Sedikit Emosional Reviewed by TatarSukabumi.ID on Minggu, Maret 31, 2019 Rating: 5

Post AD

home ads