Header AD

Estafet se-Jabar Pataka MRSF Disambut Meriah di Sukabumi

Kapolres Sukabumi AKBP Nasriadi dan Wakil Bupati Sukabumi Adjo Sardjono


TatarSukabumi.ID - Ratusan pelajar mulai tingkat SD hingga SMA antusias menyambut kedatangan Bendera Pataka Millenial Road Safety Festival (MRSF) disepanjang Jalan Ibukota Kabupaten Sukabumi, Sabtu (16/3/2019).


Bendera yang digunakan sebagai simbol kegiatan MRSF tahun 2019 kali ini secara estafet sambung menyambung menyisir seluruh Polres di setiap Kota/Kabupaten yang berada di wilayah hukum Polda Jabar.


BACA JUGA : Sepanjang Tahun 2018 Kecelakaan di Sukabumi Renggut 108 Korban Jiwa


Dijumpai dilokasi acara, Kasatlantas Polres Sukabumi, AKP Galih Bayu Raditya menjelaskan Pataka yang tiba di Lapang Cangehgar, Palabuhanratu ini sebelumnya direlay dari Polres Sukabumi Kota dan selanjutnya Pataka kembali akan melanjutkan perjalanan ke Polres Cianjur.


"Pataka MRSF direlay dari Polres Sukabumi Kota, setibanya di lokasi acara langsung diserahkan oleh Kapolres Sukabumi kepada Wakil Bupati Sukabumi secara simbolis, yang selanjutnya akan relay dilanjutkan ke Polres Cianjur," ujar AKP Galih, Sabtu (16/4/2019).


Lebih jauh Kasatlantas Polres Sukabumi membeberkan, sepanjang tahun 2019 dalam program MRSF, Kepolisian Resor Sukabumi telah melakukan berbagai kegiatan diantaranya sosialisasi dan edukasi dikalangan lembaga pendidikan tentang pentingnya menjaga keselamatan dalam berlalu lintas.


BACA JUGA : Truk Terbalik Timpa Rumah di Parungkuda, Ruas Jalan Sukabumi - Bogor Macet


“Selama ini kami sudah jalankan program yang menyasar kalangan millenial ke sekolah-sekolah untuk sosialisasi pentingnya tertib berlalu lintas,” jelas AKP Galih.


Dalam kesempatan itu Wakil Bupati Adjo Sardjono menyerahkan Bendera pataka Millennial Road Safety Festival yang telah estafet dari Polda Jawa Barat mulai dari wilayah timur kepada AKBP Nasriadi, selanjutnya dilaukan penandatanganan deklarasi keselamatan berlalulintas dan menyerahkan bantuan sosial untuk para korban laka lantas di Kabupaten Sukabumi.(*)


Reporter : Asep M-Rhe
Editor : Dian Syahputra Pasi

Estafet se-Jabar Pataka MRSF Disambut Meriah di Sukabumi Estafet se-Jabar Pataka MRSF Disambut Meriah di Sukabumi Reviewed by TatarSukabumi.ID on Sabtu, Maret 16, 2019 Rating: 5

Post AD

home ads