Header AD

Debat Capres Putaran Keempat, Dewek : Penguasaan Materi Jokowi Lebih Realistis dan Sistematis


TatarSukabumi.ID - Mudabersatu Sukabumi menggelar Nobar (nonton bareng) acara debat putaran keempat Calon Presiden bersama seluruh lapisan masyarakat di C'Kopi Gaud Jalan A.Yani Kota Sukabumi.


Ketua Koordinator Mudabersatu Sukabumi, Moch Davit mengatakan, Nobar ini digagas sebagai ajang konsolidasi lapisan masyarakat Sukabumi yang pro terhadap Capres Jokowi agar semakin solid dalam melakukan gerakan diakar rumput.


Menurut Dia, dukungan kepada Capres 01 perlu diwujudkan secara optimal guna pencerdasan politik masyarakat Sukabumi.


BACA JUGA : Heri Gunawan : Debat Capres ke-4 Prabowo Sedikit Emosional


Ditempat yang sama, Avhes Didit salah seorang aktivis senior Sukabumi mengatakan, Nobar yang digagas Mudabersatu ini mempertegas dan memperjelas bahwa kesadaran kalangan pemuda Sukabumi sudah mulai terbangun dan melek politik dengan terlibat aktif dalam proses demokrasi.


"Saya memberi dukungan penuh agar hal-hal positif seperti ini terus dilakukan untuk mempertajam keinginan pemuda dalam aktivitas politik yang mendidik" ungkap Avhes, Sabtu malam (30/3/2019).


BACA JUGA : Jalan Cikembar - Jampang Tengah Dipastikan Mulus Pada September 2019


Sementara itu, Dewek Sapta Anugerah aktivis muda Sukabumi menganggap tema debat putaran keempat yang diangkat cukup menarik.


Menurut Dia, dari seluruh sesi debat, penguasaan materi yang disampaikan Jokowi lebih realistis dan disampaikan secara sistematis, hal tersebut menjadi harapan bagi bangsa yang besar, berdaulat, dan berkepribadian sesuai dengan Trisakti Bung Karno, beber Dewek.


"Antusias pengunjung sangat luar biasa besar, ini menunjukan sikap optimisme terhadap dukungan kepada presiden Jokowi-Ma'ruf Amin semakin tinggi di Sukabumi," ujar Dewek Sapta Anugerah.(*)


Reporter : Dian Syahputra Pasi

Debat Capres Putaran Keempat, Dewek : Penguasaan Materi Jokowi Lebih Realistis dan Sistematis Debat Capres Putaran Keempat, Dewek : Penguasaan Materi Jokowi Lebih Realistis dan Sistematis Reviewed by TatarSukabumi.ID on Minggu, Maret 31, 2019 Rating: 5

Post AD

home ads