Header AD

Bocah SD Tak Dikenal Tewas Mengenaskan di Cibadak

Bocah tak dikenal tewas di Cibadak // Foto : Isep Panji


TatarSukabumi.ID - Bocah tak dikenal ditemukan tewas mengenaskan dalam posisi telungkup di Jalan Raya Suryakencana Cibadak Gang Kristin Kampung Kebonpala Kelurahan/Kecamatan Cibadak Kabupaten Sukabumi Jawa Barat.


Bocah dengan ciri ciri memakai baju kaos hitam dan celana panjang merah seragam Sekolah Dasar (SD) ditemukan warga dengan luka pada bagian wajah dan kepala sekira pukul 23.05 WIB tengah malam tadi, Kamis (21/3/2019).


Sempat membuat geger warga sekitar dan pengguna jalan Nasional Sukabumi - Bogor, Jenazah Bocah tak dikenal selanjutnya dilarikan ke RSUD Sekarwangi Cibadak.


BACA JUGA : 7 Hari Pasca Deklarasi Kades di Sukabumi Dukung Paslon Presiden 01 Bawaslu dan Marwan Hamami Angkat Bicara


Warga setempat yang ditemui TatarSukabumi.ID mengaku tidak ada yang mengenal Korban.


Sementara itu, seorang Bocah yang kerap nongkrong disekitar Pusat Kota Cibadak, Egi Ardiansyah (14) yang berhasil diwawancarai mengatakan mengenali Korban merupakan warga Bojong Cibadak.


"Saya tidak kenal namanya, terakhir tadi siang ketemu di Depan kantor Desa disekitar Bojong," ujar Egi yang ditemui di TKP, Jumat (22/3/2019).


BACA JUGA : Pesepakbola Juara Runner Up Menpora U-16 Tak Sanggup Bayar Uang Sekolah, Kapolsek : Ini Bibit Anggota Polisi Masa Depan


Sementara itu, Brigadir Cahyadi, Anggota Satlantas Polres Sukabumi mengatakan, saat ini korban telah berada di ruangan Instalasi Forensik dan Medikolegal RSUD Sekarwangi.


Kepada Masyarakat yang merasa kehilangan anggota keluarganya bisa menghubungi aparat Kepolisian Sektor Cibadak, Satlantas Polres Sukabumi atau RSUD Sekarwangi Cibadak.


"Peristiwa  yang menewaskan anak anak ini masih dalam penyelidikan aparat Kepolisian," kata Brigadir Cahyadi singkat.(*)


Reporter : Isep Panji
Editor : Dian Syahputra Pasi

Bocah SD Tak Dikenal Tewas Mengenaskan di Cibadak Bocah SD Tak Dikenal Tewas Mengenaskan di Cibadak Reviewed by TatarSukabumi.ID on Jumat, Maret 22, 2019 Rating: 5

Post AD

home ads