Header AD

Biaya Operasional Naik 100 Persen, Ketua KONI Sukabumi Siap Mundur Dari Jabatan Bila Kerja Tidak Sesuai

Ketua KONI Kabupaten Sukabumi masa jabatan 2019 - 2023, Sirojudin // Foto : Rapik Utama

Ketua KONI Kabupaten Sukabumi masa jabatan 2019 - 2023, Sirojudin // Foto : Rapik Utama


TatarSukabumi.ID- Pelantikan Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Sukabumi masa Bakti 2019 - 2023 dilaksanakan di Gelanggang Olahraga Cisaat Sukabumi, Selasa (26/3/2019).


Disela pelantikan, Ketua KONI Kabupaten Sukabumi terpilih, Sirojudin bertekad membawa KONI Kabupaten Sukabumi berada dideretan 10 besar di Tingkat Provinsi Jawa Barat.


Salah satu upaya untuk memberi motivasi kepada pengurus maupun Atlet, Sirojudin berjanji akan meningkatkan biaya operasional seluruh cabang olahraga untuk mendongkrak prestasi.


"Saya berjanji KONI sebagai wadah meningkatkan pembinaan dan prestasi olahraga, maka untuk mendongkrak motivasi para pengurus cabor dan atlet, akan saya naikkan operasional 100% serta pengadaan transportasi mini bus agar cita-cita menjadi tingkat 10 besar di Porda Jawa barat bisa tercapai," ujar Sirojudin kepada TatarSukabumi.ID, Selasa (26/3/2019).


BACA JUGA : Camat Kebonpedes Nyambi Jadi Biyong Pembuatan KTP, KK dan Akta Kelahiran Warga


Lebih jauh Sirojudin mengaku siap mundur dari jabatannya apabila kinerjanya dinilai tidak sesuai dengan yang diharapkan.


Saat disinggung bila terjadi pelanggaran serta kesalahan yang dilakukan oleh pengurus cabor, dengan tegas Sirojudin akan melakukan penindakan sesuai aturan.


"Bilamana kedepannya terdapat hal-hal kinerja saya berikut pengurus cabor yang tidak sesuai maka saya siap diberhentikan serta tidak akan pandang bulu untuk menindak," tegas Sirojudin.


Dari pantauan TatarSukabumi.ID penandatanganan berita acara pelantikan KONI Kabupaten Sukabumi dihadiri Jajaran Pengurus KONI Jawa Barat serta
Bupati Sukabumi, Marwan Hamami.(*)


Reporter : Rapik Utama
Editor : Dian Syahputra Pasi

Biaya Operasional Naik 100 Persen, Ketua KONI Sukabumi Siap Mundur Dari Jabatan Bila Kerja Tidak Sesuai Biaya Operasional Naik 100 Persen, Ketua KONI Sukabumi Siap Mundur Dari Jabatan Bila Kerja Tidak Sesuai Reviewed by TatarSukabumi.ID on Selasa, Maret 26, 2019 Rating: 5

Post AD

home ads