Header AD

Tawuran Pelajar SMP di Cibadak, Puluhan Pelajar Diamankan


TatarSukabumi.ID - Tawuran pelajar kembali mencuat, kali ini baku hantam terjadi di Jalan Raya Siliwangi Cibadak, tepat didepan pusat pertokoan Ramayana Cibadak, sekira pukul 15.30 WIB Senin (1/2/2019).


Perkelahian terjadi antara Pelajar SMPN 2 Cibadak (Sekolah Menengah Pertama Negeri) dengan Pelajar SMPN 3 Cibadak.


Informasi terhimpun, kejadian tawuran terjadi saat segerombolan pelajar memberhentikan pelajar lain yang berada didalam sebuah mobil angkutan perkotaan (angkot).


BACA JUGA : Jembatan Ciawitali Sukabumi Putus, Mengerikan Warga Terpaksa Pakai Jembatan Dari Batang Kelapa


Perkelahian yang terjadi tepat didepan Pos Pemadam Kebakaran ini sempat menjadi sorotan warga setempat dan pengguna jalan.


Anggota Damkar, Staff Kecamatan Cibadak bersama warga membantu aparat Kepolisian untuk melerai dan mengamankan puluhan Siswa yang terlibat baku hantam.


BACA JUGA : Korupsi Ratusan Juta, 2 Kades Sukabumi Terancam 20 Tahun Bui


Brigadir Rahmat Sutikno dan Brigadir Ganjar Polantas yang bertugas di Pos pertigaan Sukabumi - Palabuhanratu (Sukaratu) Cibadak berhasil mengamankan seorang Pelajar yang selanjutnya dibawa ke Mapolsek Cibadak.

Sementara itu, Puluhan Pelajar lain yang terlibat baku hantam diamankan di halaman Masjid Raya Cibadak, dan selanjutnya digiring ke Mapolsek Cibadak.


BACA JUGA : Kapolsek Kebonpedes : Jangan Sampai Ada Warga Ribut Karena Berita Tidak Jelas


"Sempat membuat macet. tawurannya pas bubar jam sekolah, mulai dari depan Ramayana sudah baku hantam dan kejar kejaran sampai depan Masjid Raya Cibadak," ungkap Ujang Suherlan, Staff Kecamatan Cibadak yang melihat peristiwa tawuran ini, Senin (1/2/2019).


"Semua yang terlibat tawuran berhasil diamankan lalu kami serahkan ke Kepolisian agar ada pembinaan dikhawatirkan ada korban akibat tawuran di jalan," ujar Ujang Suherlan.(**)


Reporter : Isep Panji
Editor : Dian Syahputra Pasi

Tawuran Pelajar SMP di Cibadak, Puluhan Pelajar Diamankan Tawuran Pelajar SMP di Cibadak, Puluhan Pelajar Diamankan Reviewed by TatarSukabumi.ID on Jumat, Februari 01, 2019 Rating: 5

Post AD

home ads