Header AD

Si Jago Merah Mengamuk di Jalan Otista Sukabumi


TatarSukabumi.ID - Si Jago Merah melalap sebuah bangunan di Jalan Raya Otto Iskandardinata (Otista) Kota Sukabumi, sore tadi, sekira pukul 17.00 WIB, Jumat (8/2/2019).


Api melalap bangunan kosong yang telah lama ditinggalkan oleh penghuninya, dari penuturan warga, bangunan yang terbakar merupakan bangunan tua milik Bambang.


BACA JUGA : Lampu Listrik dari Umbi Kentang


"Bangunan sudah lama tidak terpakai, milik Pak Bambang. Tadi sudah dihubungi ditelepon sama Polisi," ujar Ratna warga sekitar, Jumat (8/2/2019).


5 unit mobil Pemadam Kebakaran (Damkar) Kota Sukabumi diturunkan bersama puluhan anggota Damkar untuk menjinakkan Api, dalam 30 menit api berhasil dipadamkan.


BACA JUGA : Dijanjikan Nikah, Gadis Dibawah Umur di Sukabumi Dicabuli Hingga Hamil


Tidak ada korban jiwa dalam insiden ini, kerugian nihil hanya bangunan tua yang terbakar.


Hingga berita ini ditayangkan, belum ada pernyataan dari Pihak Kepolisian maupun Damkar, Aparat Kepolisian masih berupaya melakukan penyelidikan dan melakukan olah TKP dilokasi kebakaran untuk mengungkap penyebab timbulnya api, dikarenakan bangunan kosong tanpa penghuni dan tidak ada arus listrik didalam bangunan.


Dari pantauan TatarSukabumi.ID kemacetan panjang terjadi disekitar lokasi baik dari arah Baros maupun sebaliknya karena terjadinya kebakaran tepat diwaktu jam macet keluar pegawai.(*)


Reporter : Bambang Adimas
Editor : Dian Syahputra Pasi

Si Jago Merah Mengamuk di Jalan Otista Sukabumi Si Jago Merah Mengamuk di Jalan Otista Sukabumi Reviewed by Tatar Sukabumi on Jumat, Februari 08, 2019 Rating: 5

Post AD

home ads