Header AD

Pria di Cibadak Sukabumi Ngamuk Membabi Buta Gara-gara Udud


TatarSukabumi.ID - Seorang pemuda berinisial AM (19) tiba tiba mengamuk membabi buta hingga menciderai orang tuanya di Kampung Pamuruyan RT 03/ RW 01 Desa Pamuruyan Kecamatan Cibadak Kabupaten Sukabumi Jawa Barat, sekira pukul 14.30 WIB, Senin (4/2/2019).


AM yang mengamuk akhirnya diamankan warga dibantu pemerintahan Desa setempat dan Anggota Polsek Cibadak Polres Sukabumi.


BACA JUGA : Didemo Mahasiswa Terkait Kasus Korupsi Beras BPNT, Kajari : Tidak Bisa Cepat Menentukan Tersangka Lain


Ditemui di kediamannya, Ibu Korban kepada TatarSukabumi.ID membeberkan kronologi kejadian mengamuknya MH.


"Pertama dia minta rokok, adiknya sudah disuruh beli saya kasih uang 20 ribu, Mah buruan udud udud (cepet rokok) lalu dia menonjok, nendang adiknya, lalu saya bangun di tendang juga sampai mental, bapaknya gak tau kejadian lagi diluar, pas masuk dihantam pakai kursi makan, itu bangku makannya sampai pecah," beber Epilah Ibunda pelaku, Senin (4/2/2019).


BACA JUGA : Balita Meninggal Tertimpa Beton Kanopi di Sukabumi, Pemdes Sundawenang Parungkuda Siap Bantu


Sementara itu, saat dikonfirmasi akan peristiwa ini, Kepala Desa Pamuruyan, Rudi HS kepada TatarSukabumi.ID mengatakan jika Pelaku merupakan Pasien ODGJ yang sedang dalam masa perawatan.


"Itu (Pelaku) sebenarnya warga sedang dalam masa pengobatan, kira kira 4 bulan lalu dirawat di Bunut (RSUD R Syamsudin SH) ini sekarang sedang berobat rutin dan tadi mungkin ada pemicunya, dia minta rokok, belum dikasih dia ngamuk,  kami sebagai pemerintahan desa berkoordinasi dengan kecamatan untuk mengurus peristiwa ini," ungkap Rudi, Senin (4/2/2019).


Menurut Rudi selanjutnya AM akan kembali dibawa ke RSUD R Syamsudin Sukabumi untuk menerima pengobatan secara intensif.


"Tadinya akan dibawa ke RS Paramartha, tapi pengobatannya harus ke Bunut, kita akan bawa kesana," ungkapnya.


BACA JUGA : Balita Tertimpa Kanopi Hingga Tewas di Perumahan Pakuon Regency Parungkuda Sukabumi


Hal senada juga diungkap Ketua RT setempat, Edi Suhendi, menurutnya Pelaku sempat beberapa kali melakukan peringai buruk dan penyebab ganguan jiwa yang diderita Pelaku diduga akibat kerap menghisap lem.


Edi menjelaskan akibat mengamuknya AM, Ayahnya Dedi Suhendi mengalami luka pada bagian kepala akibat dipukul oleh kursi makan.


"Dia itu sakit, karena nge-lem, di Polsek Cicurug pernah diamankan juga karena menjambret dan maling tadi melukai orang tuanya. Gara gara minta udud (Rokok) jadi kalo minta apa apa mesti langsung, padahal tadi adiknya lagi beli tapi tidak sabar sepertinya," beber Edi Suhendi.(*)


Reporter : Isep Panji
Editor : Dian Syahputra Pasi

Pria di Cibadak Sukabumi Ngamuk Membabi Buta Gara-gara Udud Pria di Cibadak Sukabumi Ngamuk Membabi Buta Gara-gara Udud Reviewed by TatarSukabumi.ID on Senin, Februari 04, 2019 Rating: 5

Post AD

home ads