Header AD

Polres Sukabumi Gelar Apel Besar Program Millennial Road Safety Festival


TatarSukabumi.ID - Jajajaran Kepolisian Resor Sukabumi menggelar Apel besar sekaligus deklarasi program Millennial Road Safety Festival (MRSF) kepada pelajar tingkat Sekolah Menengah Atas (SMA) se-Kabupaten Sukabumi dalam rangka  menuju zero accident (nol kecelakaan).


Acara melibatkan seluruh Jajaran Personel Kepolisian Resor Sukabumi yang digelar di Lapangan Mako Polres Sukabumi Jalan Jajaway Palabuhanratu, Sabtu (2/2/2019).


BACA JUGA : Cegah Aksi Vandalisme, Polres Sukabumi Gelar Mural Mengangkat Isu Millenial Road Safety Festival


Acara selanjutnya dilanjutkan dengan sepeda santai (Goes) dalam rangka mengkampanyekan program MRSF yang diikuti oleh 600 peserta dari berbagai kalangan.


Tujuan kegiatan ini sebagai bentuk upaya menekan tingkat kecelakaan lalu-lintas serta sebagai upaya untuk menghimbau kepada anak didik agar senantiasa waspada dan tetap hati hati dalam berkendara di jalan raya.


BACA JUGA : Pasca Dilaporkan ke Kejari, Warga Tandatangani Petisi Aksi Simpati Dukung Kades Jambenenggang Kebonpedes


Dalam arahannya Wakapolres Sukabumi Kompol Mujianto menjelaskan program MRSF ini merupakan program nasional yang dilaksanakan diseluruh wilayah Indonesia.


Sasarannya merupakan generasi muda diantaranya kalangan Pelajar yang cukup usia untuk bisa berkendara.


"Bagi pelajar Sukabumi yang sudah cukup usia berkendara kita berikan wawasan stop pelanggaran, stop kecelakaan, mari ciptakan keselamatan untuk kemanusiaan, hal ini perlu didukung oleh semua pihak." ujar Wakapolres Sukabumi.(*)


Reporter : Rapik Utama
Editor : Dian Syahputra Pasi

Polres Sukabumi Gelar Apel Besar Program Millennial Road Safety Festival Polres Sukabumi Gelar Apel Besar Program Millennial Road Safety Festival Reviewed by TatarSukabumi.ID on Sabtu, Februari 02, 2019 Rating: 5

Post AD

home ads