Header AD

Penjelasan Marwan Hamami Terkait Saya Jadi Bupati itu Bukan Pekerjaan Tapi Sambilan


TatarSukabumi.ID - Pernyataan Bupati Sukabumi Marwan Hamami yang menyatakan 'Saya Jadi Bupati Itu Bukan pekerjaan tapi Sambilan' menuai sorotan berbagai kalangan hingga viral di media sosial menuai kontroversi.


Saat dikonfirmasi TatarSukabumi.ID terkait statemen ini, Orang nomor satu di Kabupaten Sukabumi membeberkan maksud kalimat yang dilontarkannya.


"Bupati itu jabatan bukan pekerjaan, artinya jabatan itulah yang menjadi sambilan, karena pekerjaan saya membangun Sukabumi, mengabdikan diri untuk bisa berkarya dan berbuat demi masyarakat menjadi suatu nilai ibadah sampai habis masa umur saya" ungkap Marwan Hamami, Jum'at (08/2/2019).


BACA JUGA : Marwan Hamami : Pejabat Terpilih Harus Unggul Fisik Keilmuan dan Kejiwaan, Yang Tereliminasi Kemampuannya Tidak Mumpuni


Menurut Marwan Hamami jabatan Bupati paling lama hanya 10 tahun jika terpilih dua periode, namun Marwan Hamami berpendapat untuk membangun Sukabumi menjadi kewajibannya seumur hidup sebagai anak asli Sukabumi.


"Jadi Bupati itu paling lama hanya 10 tahun makanya logika saya itu sambilan karena menjadi bupatinya, tapi pekerjaan membangun Sukabumi seumur hidup saya" jelas Marwan Hamami.


BACA JUGA : Pembangunan 1400 Rutilahu Senilai 17 Miliar di Sukabumi Dikelola Forum Kabupaten Sukabumi Sehat


Lebih jauh Marwan Hamami membeberkan, untuk membangun Sukabumi tidak hanya tugas seorang Bupati, namun siapapun yang memiliki kecintaan terhadap Sukabumi harus mau membangun bukan karena sebatas jabatannya.


"Di sisa hidup saya, saya ingin mengabdi sepenuh hati hingga menjadi sebuah manfaat, karena orang yang paling baik adalah orang yang bisa bermanfaat bagi orang lain,"


"Terlebih saat ini saya jadi Bupati dan ini merupakan kesempatan untuk menambah ladang amal untuk mengabdi, maka tekad saya merubah Sukabumi menjadi lebih baik, dan ini perlu dorongan semua pihak untuk mewujudkannya" pungkasnya.(*)


Reporter : Rapik Utama
Editor : Dian Syahputra Pasi

Penjelasan Marwan Hamami Terkait Saya Jadi Bupati itu Bukan Pekerjaan Tapi Sambilan Penjelasan Marwan Hamami Terkait Saya Jadi Bupati itu Bukan Pekerjaan Tapi Sambilan Reviewed by Tatar Sukabumi on Jumat, Februari 08, 2019 Rating: 5

Post AD

home ads