Header AD

Pengenalan Caleg dan Pelantikan Satria Kalapanunggal Sukabumi

Ketua Satria Kabupaten Sukabumi Teddy Setiadi // Foto : Isep. Panji

Ketua Satria Kabupaten Sukabumi Teddy Setiadi // Foto : Isep. Panji


TatarSukabumi.ID - Deklarasi Calon Anggota Legislatif Partai Gerindra digelar di Aula Koperasi Kampung Sukamantri Desa / Kecamatan Kalapanunggal Sukabumi, Minggu (10/2/2019).


Acara dihadiri Calon Anggota Legislatif DPRD Tingkat Kabupaten Provinsi dan Caleg DPR-RI Partai Gerindra Heri Gunawan serta sedikitnya 650 Kader Partai berlambang Garuda.


Tidak hanya memperkenalan Calon Anggota Legislatif, acara dirangkai dengan pelantikan pengurus Satria (Satuan Relawan Indonesia Raya) Korcam Kalapanungga oleh Ketua Satria Kabupaten Sukabumi Teddy Setiadi dilanjutkan dengan pemberian santunan kepada 134 anak Yatim Piatu.


BACA JUGA : Marwan Hamami : 7 Hingga 8 Ribu Buruh Sukabumi Kena PHK


Dalam pelantikan pengurus Satria Korcam Kalapanunggal, Teddy Setiadi berharap seluruh kader Gerindra untuk tetap solid dan mensukseskan Pemilu 2019 mendatang.


"Jaga persatuan dan kesatuan demi utuhnya NKRI serta senantiasa menumbuh kembangkan rasa semangat solidaritas dan menjalin silaturahmi yang utuh," ujar Teddy Setiadi, Minggu (10/2/2019).


BACA JUGA : Korupsi Ratusan Juta, 2 Kades Sukabumi Terancam 20 Tahun Bui


Sementara itu, Ketua panitia pelaksana acara ini, Dadang, menyampaikan apresiasi kepada seluruh relawan dan Kader Partai dari tingkat Desa di wilayah Daerah Pemilihan 2 Kabupaten Sukabumi.


"Kita semua hadir untuk menjalin silaturahmi dalam acara deklarasi serta perkenalan dewan Gerindra Kabupaten Sukabumi semoga yang kita inginkan dikabul allah SWT," tandasnya.(*)


Reporter : Isep Panji
Editor : Dian Syahputra Pasi

Pengenalan Caleg dan Pelantikan Satria Kalapanunggal Sukabumi Pengenalan Caleg dan Pelantikan Satria Kalapanunggal Sukabumi Reviewed by Tatar Sukabumi on Minggu, Februari 10, 2019 Rating: 5

Post AD

home ads