Header AD

Musnik III Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia di Sukabumi


TatarSukabumi.ID - Pimpinan Unit Kerja Serikat Pekerja Tekstil Sandang dan Kulit Serikat Pekerja Seluruh Indonesia PT Glostar Indonesia 1 (GSI) Cikembar - Sukabumi melaksanakan Musyawarah Unit Kerja ke-3 (Musnik-3), Jum'at (15/02/2019).


Musnik-3 ini mengusung tema Mengabdi dengan Hati, Militan dan Profesional digelar selama 2 hari sejak tanggal 15 hingga 16 Februari 2019 di Hotel Pangrango Salabintana Sukabumi.


BACA JUGA : Tim Inspektorat Sukabumi Monev Desa se-Parungkuda


Membuka acara, Bupati Sukabumi Marwan Hamami berharap seluruh elemen bersatu sehingga terjalin hubungan yang sinergis untuk membangun Kabupaten Sukabumi.


"Semua berkepentingan dengan tujuan ingin membangun Kabupaten Sukabumi maka pemerintah harus mengakomodir, dan hadirnya saya disini selain untuk memberikan semangat, juga sebagai komitmen bahwa pemerintah harus hadir apalagi tag line yang di usung mengabdi dengan hati, maka saya hadir disini dengan hati," ujar Marwan Hamami, Jumat (15/2/2019).


BACA JUGA : Meski Jalan Rusak, Kades Cijengkol Sukabumi Bagi Dua Gaji Untuk Bayar Petugas Kebersihan Jalan


Sementara itu, Presiden Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (KSPSI) Andi Gani Mena Wea, mengungkapkan meski Musnik ini merupakan kegiatan musyawarah pada level terbawah namun merupakan Musnik terlengkap yang pernah ada.


"ini Musnik yang luar biasa, dan Musnik paling lengkap se- Indonesia, ini sejarah"


"Musnik ini mungkin masuk dalam musyawarah peringkat ke-9 namun hari ini saya menyaksikan Musnik ini levelnya sama dengan kongres karena dihadiri beberapa elemen dari KPSI hingga Bupati Sukabumi turut hadir" tegas Andi Gani Mena Wea.(*)


Sumber /Foto : Humas
Editor : Dian Syahputra Pasi

Musnik III Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia di Sukabumi Musnik III Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia di Sukabumi Reviewed by TatarSukabumi.ID on Jumat, Februari 15, 2019 Rating: 5

Post AD

home ads