Header AD

MRSF Polres Sukabumi di Museum Perjuangan Palagan Bojongkokosan


TatarSukabumi.ID - Satuan Lalu-lintas Polres Sukabumi secara gencar mengkampanyekan Program
Millennial Road Safety Festival (MRSF).


Kegiatan bertajuk Mewujudkan Millenial Cinta Lalu Lintas Menuju Indonesia Gemilang kali ini digelar di halaman Museum Palagan Perjuangan Bojongkokosan Parungkuda Kabupaten Sukabumi, Kamis [14/2/2019].


BACA JUGA : Satlantas Polres Sukabumi Gelar Lomba Ketangkasan Baris Berbaris Tingkat SMP se-Kabupaten Sukabumi


Turut menjadi peserta, beberapa komunitas pengendara motor dan mobil, dari pantauan TatarSukabumi.ID ratusan peserta cukup antusias mengikuti seluruh kegiatan.


Rangkaian acara kegiatan diisi oleh penampilan safety ride kendaraan roda dua, pembuatan SIM massal, serta penyerahan piagam dan doorprize dari Jajaran Kepolisian Resor Sukabumi.



BACA JUGA : Blok Bravo Lapas Warungkiara Digeledah BNNK Sukabumi


Dalam arahannya Agus.S Kabagops Sat Lantas Polres Sukabumi mewakili Kasatlantas Polres Sukabumi menjelaskan kegiatan MRSF digelar serentak skala Nasional.


"Kami dari polres Sukabumi melaksanakan giat MRSF (Milenial Road Safety Festival ) serentak di seluruh Indonesia. Untuk itu mari kita bersama-sama wujudkan Cinta berlalulintas dengan berupaya tertib dijalan raya dibarengi kesadaran, stop pelanggaran, stop kecelakaan, keselamatan untuk kemanusiaan," ujar Agus, Kamis (14/2/2019).


BACA JUGA : Pemutakhiran Gempabumi Terkini Lebak Banten Getaran Hingga Sukabumi


Kabagops Lantas Polres Sukabumi kepada komunitas motor dan mobil menghimbau untuk tetap tertib berkendara saat melakukan konvoy kendaraan, Komunitas diharap bisa memberi contoh yang baik kepada pengguna jalan dan warga masyarakat.


Menurut Agus agenda puncak acara MRSF tingkat Polres akan digelar pada 17 Maret 2019 setiap Polres akan mengirimkan 5000 perwakilan yang rencananya akan digelar di Mapolda Jawa Barat.(*)


Reporter : Rapik Utama
Editor : Dian Syahputra Pasi

MRSF Polres Sukabumi di Museum Perjuangan Palagan Bojongkokosan MRSF Polres Sukabumi di Museum Perjuangan Palagan Bojongkokosan Reviewed by Tatar Sukabumi on Kamis, Februari 14, 2019 Rating: 5

Post AD

home ads