Header AD

Marwan Hamami Optimis, Golkar Raih 2 Hingga 3 Kursi di Dapil 4 Kabupaten Sukabumi


TatarSukabumi.ID - Ketua DPD Partai Golkar Marwan Hamami optimis Partai Golkar mendapat dukungan penuh dari masyarakat daerah pemilihan 4 (dapil) di putaran Pileg 2019 mendatang, Selasa (5/2/2019).


Marwan Hamami mentargetkan 3 Kursi dapat diraih Partai berlambang Pohon Beringin dari Dapil 4 Kabupaten Sukabumi.


"Untuk perwakilan anggota dewan di wilayah 4 minimal 2, maksimal 3 kursi, realistis saja," ujar Marwan Hamami kepada TatarSukabumi.ID usai melantik Bappilu (Badan Pemenangan Pemilu) Partai Golkar Dapil 4 di Kecamatan Gegerbitung, Selasa (5/2/2019).


BACA JUGA : Marwan Hamami : Jangan Sampai Ada Penghianat di Kubu Golkar


Saat dikonfirmasi terkait partisipasi masyarakat pada Pileg dan Pemilu 2019 mendatang, pesimis jumlah partisipan bisa mencapai diatas 70 persen.


"Mudah-mudahan 60 hingga 70 persen, karena diatas 70 persen itu agak susah, terutama diwilayah perkebunan (pelosok). Tapi kenapa pemilihan kepala desa berhasil dengan tingkat partisipan tinggi tapi ketika pileg tidak berhasil, karena masalahnya warga pemilih (pelosok) tidak dijemput," ungkap Marwan Hamami.


BACA JUGA : UNBK Tingkat SMP Tahun 2019 Dengan Sistem Semi Online


Marwan Hamami menegaskan, bagi panitia tingkat kecamatan diantaranya Sukaraja, Sukalarang, Sukabumi, dan Kecamatan Cisaat untuk bekerja lebih maksimal berkaca pada Pemilu 2014 lalu.


"Dikhawatirkan terjadi suara yang hilang, terutama pantau di PPK kecamatan bisi leungit (takut hilang). Makanya nanti anggota Pemuda Pancasila, Pramuka bila di TPS akan mencermatinya semua potensi hal jangan sampai kejadian 2014 terulang kembali. Karena kuncinya ada di situ yakni PPK tingkat kecamatan," tandasnya.


BACA JUGA : Balita Tertimpa Kanopi Hingga Tewas di Perumahan Pakuon Regency Parungkuda Sukabumi


Sementara itu, salah satu Calon Legislatif Partai Golkar, Asep Sopyan ST kepada TatarSukabumi.ID mengungkapkan Pihaknya optimis bisa meraih apa yang diamanatkan Ketua DPD Golkar Sukabumi.


"Pada intinya kami berupaya bekerja keras untuk meraih suara maksimal, untuk persiapan dapil 4 kita sudah 70% kami semaksimal mungkin akan bekerja," ujar Caleg Golkar yang kerap disapa Asep Mensil.(*)


Reporter : Rapik Utama
Editor : Dian Syahputra Pasi

Marwan Hamami Optimis, Golkar Raih 2 Hingga 3 Kursi di Dapil 4 Kabupaten Sukabumi Marwan Hamami Optimis, Golkar Raih 2 Hingga 3 Kursi di Dapil 4 Kabupaten Sukabumi Reviewed by TatarSukabumi.ID on Selasa, Februari 05, 2019 Rating: 5

Post AD

home ads