Header AD

Marwan Hamami : Jangan Sampai Ada Penghianat di Kubu Golkar


TatarSukabumi.ID - Partai Golongan Karya (Golkar) menggelar pelantikan Bappilu 2019 (Badan Pemenangan Pemilu) Daerah Pemilihan 4 (Dapil) di Gedung Futsal Desa/Kecamatan Gegerbitung, Selasa (5/2/2019).


Acara dihadiri oleh Ketua DPD Golkar Kabupaten Sukabumi Marwan Hamami, Sekretaris DPD Golkar Agus Mulyadi Calon Anggota Legislatif DPR-RI Dewi Asmara dan Heru Herlambang, serta beberapa Calon Anggota Legislatif DPRD Kabupaten Sukabumi satu diantaranya Asep Sopyan ST (Asep Mensil).


Acara juga dihadiri sayap partai Golkar AMPG (Angkatan Muda Partai Golkar), Pengurus DPD dan PK dari 9 Kecamatan di Dapil 4 Kabupaten Sukabumi.


BACA JUGA : Didemo Mahasiswa Terkait Kasus Korupsi Beras BPNT, Kajari : Tidak Bisa Cepat Menentukan Tersangka Lain


Dalam arahannya, Ketua DPD Kabupaten Sukabumi Marwan Hamami menyampaikan selamat kepada pengurus Bappilu serta AMPG yang telah dilantik.


"Golkar perlu penerus, tong hawek (jangan serakah)," ujar Marwan Hamami, Selasa (5/2/2019).


"Niatkan serta laksanakan dengan baik tugas anda. Tangtangan harus dijawab oleh bersama peran organisasi dalam menghadapi situasi kondisi saat ini. Jawaban tangtangan saat ini yaitu keberadaan Golkar harus eksis bisa mengikuti zaman. Saya yakini kelak peran AMPG kedepannya harus bisa melanjutkan dalam pengisian kader baru," tandasnya.


BACA JUGA : UNBK Tingkat SMP Tahun 2019 Dengan Sistem Semi Online


Secara tegas Marwan Hamami meminta pengurus Partai Golkar untuk tetap konsisten dan jangan menjadi penghianat Partai.


"Jangan sampai ada penghianat dalam kubu Golkar, kepengurusan Bappilu tidak
tumpang tindih dalam jabatan. Tidak berpihak kepada salahsatu caleg. Mari kita dorong bersama-sama agar suara partai Golkar bisa mendongkrak hingga dapatkan 2 kursi DPR-RI," tegasnya.(*)


Reporter : Rapik Utama
Editor : Dian Syahputra Pasi

Marwan Hamami : Jangan Sampai Ada Penghianat di Kubu Golkar Marwan Hamami : Jangan Sampai Ada Penghianat di Kubu Golkar Reviewed by TatarSukabumi.ID on Selasa, Februari 05, 2019 Rating: 5

Post AD

home ads