Header AD

Kapolsek Kebonpedes : Jangan Sampai Ada Warga Ribut Karena Berita Tidak Jelas

Kapolsek Kebonpedes Iptu Yanto Sudiarto 


TatarSukabumi.ID - Kepala Kepolisian Sektor Kebonpedes, Iptu Yanto Sudiarto melaksanakan program rutin Jumat keliling di wilayah hukum Polsek Kebonpedes Polres Sukabumi Kota.


Kali ini, Kapolsek bersama jajarannya melaksanakan shalat jumat di Masjid Jamie Annur Desa Jambenenggang Kecamatan Kebonpedes Kabupaten Sukabumi, Jumat (1/2/2019).


BACA JUGA : Bupati Sukabumi Resmikan Sarana Air Bersih Program Kotaku di Cisaat


Dalam arahannya, Kapolsek meminta masyarakat untuk terus bersinergi bersama aparat Kepolisian dalam mensukseskan Pemilihan Umum serta mewujudkan keamanan dan ketertiban jelang pesta akbar tahun Pemilu 2019.


"Jumat keliling kita ke masyarakat tujuannya hanya satu untuk bersilaturahmi, mengenal satu sama lain. Anggota kami (Polsek Kebonpedes) hanya 22 orang untuk mengamankan 5 desa," ujar Iptu Yanto, Jumat (1/2/2019).


BACA JUGA : Rawan Bencana Sukabumi SAR Daerah Pantau Beberapa Wilayah Potensi Bencana


Dalam pemaparannya Kapolsek atas nama seluruh jajarannya meminta maaf jika masih memiliki kekurangan dalam mengemban tugas, Kapolsek menegaskan Pihaknya siap ditegur dan dikoreksi apabila melakukan kesalahan dalam mengayomi masyarakat.


"Kami meyakini masih banyak kekurangan, masih banyak PR tapi kami berusaha untuk membuat yang terbaik. Bila kami salah tegur kami supaya kami lebih baik, Kami bangga jika kami dikoreksi. koreksi karena kami milik warga," tandas Kapolsek.


BACA JUGA : Sisa Beberapa Bulan Terakhir, DPRD Kabupaten Sukabumi PAW Anggota Dewan Partai Nasdem


Kapolsek menghimbau untuk tetap menjaga kondusifitas jelas pesta demokrasi rakyat April mendatang.


"Pergunakan kami sebaik baiknya, dengan situasi pileg dan pilpres tahun politik ini, jaga kondusifitas lingkungan jangan terlalu gampang menerima berita bohong atau berita hoak. Jangan sampai ada warga yang ribut karena berita yang tidak jelas,"


"Beberapa contoh diantaranya penculikan anak, lalu ada orang gila menganiaya ustad pemuka agama dan ajengan padahal itu semua berita bohong," tandasnya.(*)


Reporter : Dan Syahputra Pasi

Kapolsek Kebonpedes : Jangan Sampai Ada Warga Ribut Karena Berita Tidak Jelas Kapolsek Kebonpedes : Jangan Sampai Ada Warga Ribut Karena Berita Tidak Jelas Reviewed by Tatar Sukabumi on Jumat, Februari 01, 2019 Rating: 5

Post AD

home ads