Header AD

Heru Herlambang Siap Melenggang ke Senayan


TatarSukabumi.ID - Heru Herlambang optimis Partai Golkar di Sukabumi akan meraih 2 Kursi DPR-RI pada Pileg dan Pemilu 2019 mendatang.


Menurut Heru Herlambang, Politisi yang sekaligus menjabat Ketua Ormas Pemuda Pancasila Kabupaten Sukabumi ke optimisannya bukan tidak berdasar, karena Sukabumi merupakan lumbung suara bagi Partai berlambang Pohon Beringin di Provinsi Jawa Barat.


"Saya optimis di Sukabumi karena lumbung Partai Golkar di Jawa Barat, saya optimis 2 kursi, yang penting dalam pergerakannya jangan jeruk makan jeruk jangan disatu titik diperebutkan 2 calon, dengan politik nasional saat ini kita punya peluang yang tinggi untuk raih 2 kursi," ujar Heru Herlambang kepada TatarSukabumi.ID, Selasa (5/2/2019).


BACA JUGA : Marwan Hamami Optimis, Golkar Raih 2 Hingga 3 Kursi di Dapil 4 Kabupaten Sukabumi


Heru bertekad melenggang ke Senayan dengan meraih kembali kantong kantong suara Partai Golkar di Sukabumi yang saat ini dinilai telah berpindah ke Partai lain.


"Berbicara masa lalu Sukabumi memiliki sejarah dengan Partai Golkar, Saya bertekad merebut kembali kantong kantong Golkar yang berpindah, ini akibat banyak dewan yang selama kampanye manis manis saat sudah jadi malah diam," ujar Heru.


BACA JUGA : Marwan Hamami : Jangan Sampai Ada Penghianat di Kubu Golkar


Saat dikonfirmasi kesiapan Partai Golkar jelang Pemilu 2019, Heru meyakini timnya telah bekerja secara maksimal.


"Kalau tim jelas secara struktural kita sudah turun ke masyarakat, tapi jujur ya sebagai caleg saya mendapat kesulitan di masyarakat karena masyarakat rata rata apriori karena kasarnya caleg itu wadul wungkul (banyak bohong) saat mereka jadi (dewan) melupakan (masyarakat) seperti fenomena saat ini,"


"Sebagai putera daerah saya menyakinkan Saya orang Sukabumi saya ingin berkontribusi dalam hal pembangunan, jadi masyarakat harus cermat memilih caleg dari provinsi dan pusat, karena jika caleg Provinsi dan Pusat tidak kerja maksimal maka kasian Bupatinya, dan ini akan memperlambat percepatan pembangunan di Sukabumi." tandasnya.(*)


Reporter : Rapik Utama
Editor : Dian Syahputra Pasi

Heru Herlambang Siap Melenggang ke Senayan Heru Herlambang Siap Melenggang ke Senayan Reviewed by TatarSukabumi.ID on Selasa, Februari 05, 2019 Rating: 5

Post AD

home ads