Header AD

Diduga Pohon Terlarang, Warga Bojonggaling Kebonpedes Lapor Polisi


TatarSukabumi.ID - Warga menemukan tanaman yang diduga mirip dengan Pohon Ganja (Cannabis Sativa) di Kampung Bojonggaling RT 7 RW 2 Desa/ Kecamatan Kebonpedes Kabupaten Sukabumi Jawa Barat.


Informasi yang berhasil dihimpun TatarSukabumi.ID dari sejumlah warga disekitar lokasi ditemukannya pohon yang diduga sebagai pohon ganja menjelaskan jika mereka tidak tahu secara pasti pohon tersebut merupakan jenis tanaman terlarang atau bukan.


Warga setempat membenarkan jika Kapolsek bersama sejumlah anggotanya mendatangi lokasi ditemukannya Pohon yang berada diantara bebatuan nisan kuburan di Kampung Bojonggaling.


BACA JUGA : Blok Bravo Lapas Warungkiara Digeledah BNNK Sukabumi


Saat dikonfirmasi TatarSukabumi.ID, Kapolsek Kebonpedes Iptu Yanto Sudiarto membenarkan Pihaknya telah menerima laporan warga terkait penemuan pohon yang diduga pohon ganja di Kampung Bojonggaling, Rabu (13/2/2019).


"Ya, kemarin pagi kita menerima laporan, Saya bersama anggota langsung mendatangi TKP, Kami menyisir seluruh lokasi pemakaman namun tidak menemukan barang bukti (pohon ganja) yang telah dilaporkan," ujar Iptu Yanto Sudiarto, Rabu (13/2/2019).


BACA JUGA : Bersihkan Karburator Motor, Warga Cisolok Tubuhnya Terbakar


Meski hingga saat ini Aparat Kepolisian tidak mendapatkan barang bukti atas laporan masyarakat, namun Kepolisian masih tetap melakukan upaya penyelidikan terkait hal ini.


"Kami tetap melakukan upaya penyelidikan akan permasalahan ini, tapi yang jelas kalaupun benar cukup susah untuk mencari tahu indikasi siapa yang menanam karena berada di area pekuburan. namun kami ucapkan apresiasi kepada masyarakat yang cepat tanggap apabila ada permasalahan untuk segera melapor ke Polisi," tandas Kapolsek Kebonpedes.


Sementara itu, Yogi (30) warga setempat mengaku tidak mengetahui secara persis peristiwa ini, dirinya mengaku tahu setelah banyak Polisi yang melakukan pemeriksaan di lokasi pemakaman yang berada tepat disebelah villa tempatnya bekerja.(*)


Reporter : Dian Syahputra Pasi

Diduga Pohon Terlarang, Warga Bojonggaling Kebonpedes Lapor Polisi Diduga Pohon Terlarang, Warga Bojonggaling Kebonpedes Lapor Polisi Reviewed by Tatar Sukabumi on Rabu, Februari 13, 2019 Rating: 5

Post AD

home ads