Header AD

Car Free Day Palabuhanratu Jadi Ajang Kampanye MRSF


TatarSukabumi.ID - Satuan Lalu-lintas Polres Sukabumi terus menggembar gemborkan Program Milenial Road Safety Festival (MRSF), yang digelar diarea car free day (CFD) di Jalan Raya Siliwangi Palabuhanratu, Minggu [10/2/2019].


Acara ini juga dimeriahkan dengan Senam Massal Millennial, pelepasan Balon Millennial serta acara yang mendapat antusias warga adalah pembagian doorprize dan penampilan ketangkasan bersepeda dan motor free style oleh generasi Milenial.


BACA JUGA : Satlantas Polres Sukabumi Gelar Lomba Ketangkasan Baris Berbaris Tingkat SMP se-Kabupaten Sukabumi


Ditemui TatarSukabumi.ID, Kanit Kamsel Polres Sukabumi Aiptu Nengah Ws mewakili Kasatlantas Polres Sukabumi AKP Galih Bayu Raditya menjelaskan Kegiatan ini merupakan upaya untuk mengajak generasi millennial untuk selalu tertib dalam. berlalu lintas.



"Kegiatan ini sasarannya Generasi Milenial dan Masyarakat Umum untuk menuju zero Acident, guna menekan terjadinya tindak pelanggaran, dan menekan kecelakaan berlalu lintas, serta menjaga keselamatan untuk kemanusiaan," beber Aiptu Nengah, Minggu (10/2/2019).


BACA JUGA : Cegah Aksi Vandalisme, Polres Sukabumi Gelar Mural Mengangkat Isu Millenial Road Safety Festival


Menurut Aiptu Nengah, Acara ini berlangsung hingga 23 Februari 2019 mendatang, Pihaknya berharap dengan kegiatan MRSF bisa mengajak generasi mililenial dan seluruh masyarakat untuk turut mengkampanyekan tertib berlalu lintas.



"Dimulai dengan menggunakan helm, membawa kelengkapan surat dalam berkendara dijalan tidak ugal ugalan dan selalu tertib berlalu lintas." tandasnya.(**)


Reporter : Rapik Utama
Editor : Dian Syahputra Pasi

Car Free Day Palabuhanratu Jadi Ajang Kampanye MRSF Car Free Day Palabuhanratu Jadi Ajang Kampanye MRSF Reviewed by TatarSukabumi.ID on Minggu, Februari 10, 2019 Rating: 5

Post AD

home ads