Header AD

Blok Bravo Lapas Warungkiara Digeledah BNNK Sukabumi

BNNK Sukabumi geledah Blok Bravo Lapas Warungkiara // Foto : Isep. Panji

BNNK Sukabumi geledah Blok Bravo Lapas Warungkiara // Foto : Isep. Panji


TatarSukabumi.ID - Blok Bravo Lapas kelas III Warungkiara Sukabumi menjadi sasaran pengeladahan Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Sukabumi, Selasa (12/2/2019).


Blok Bravo yang dihuni ratusan Narapidana yang tersandung kasus tindak pidana Narkotika di geladah BNNK Sukabumi, seluruh tahanan dan bilik tahanan digeladah secara mendadak.


Hal ini merupakan kerjasama yang dilakukan antara BNNK Sukabumi dan Lapas kelas III Warungkiara Sukabumi dibawah Kementrian Hukum dan HAM Wilayah Provinsi Jawa Barat.


BACA JUGA : Mahasiswa Demo Kejari Sukabumi, Usut Tuntas Kasus Korupsi Beras Rakyat BPNT


Tidak hanya penghuni Blok Bravo,  sebelumnya seluruh Petugas Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) kelas III Warungkiara juga dilakukan test urine oleh BNNK Sukabumi.


Hal ini dilakukan guna mencegah penggunaan dan peredaran serta penyalahgunaan obat terlarang dan Narkotika didalam Lapas.


BACA JUGA : Dijanjikan Nikah, Gadis Dibawah Umur di Sukabumi Dicabuli Hingga Hamil


Dari pantauan TatarSukabumi.ID kegiatan ini juga melibatkan Jajaran Kepolisian Polres Sukabumi dan Anggota Sat Pol PP Kecamatan Warungkiara.

Test Urine Petugas Lapas Warungkiara oleh BNNK Sukabumi // Foto : Isep Panji

Test Urine Petugas Lapas Warungkiara oleh BNNK Sukabumi // Foto : Isep Panji

Kalapas Warungkiara, Christio bersama Kepala BNNK Sukabumi AKBP Deni Yus Danial memimpin langsung penggeledahan ke setiap sudut bilik tahanan Blok Bravo.


BACA JUGA : Bersihkan Karburator Motor, Warga Cisolok Tubuhnya Terbakar


Beberapa Narapidana digelandang ke Klinik Lapas untuk selanjutnya dilakukan test urine.


Selanjutnya acara dilanjutkan dengan penandatanganan nota kesepahaman antara BNNK Sukabumi dan Lapas kelas III Warungkiara Sukabumi.


Hingga berita ini ditayangkan proses penggeledahan dan test urine masih dilakukan petugas BNNK Sukabumi.(*)


Reporter : Isep Panji
Editor : Dian Syahputra Pasi

Blok Bravo Lapas Warungkiara Digeledah BNNK Sukabumi Blok Bravo Lapas Warungkiara Digeledah BNNK Sukabumi Reviewed by TatarSukabumi.ID on Selasa, Februari 12, 2019 Rating: 5

Post AD

home ads