Header AD

Balita Tertimpa Kanopi Hingga Tewas di Perumahan Pakuon Regency Parungkuda Sukabumi

Balita tewas tertimpa kanopi perumahan // Foto : Istimewa
Balita tewas tertimpa kanopi perumahan // Foto : Istimewa


TatarSukabumi.ID - Seorang bocah balita tertimpa kanopi jendela rumah hingga meninggal dunia, sekira pukul 16.05 WIB Sabtu (2/2/2019).


Runtuhnya bangunan kanopi jendela berbahan beton terjadi di Perumahan Pakuon Regency Blok DH 5 Nomor 15   Kampung Cikopeng RT 37 RW 15 Desa Sundawenang Kecamatan Parungkuda Kabupaten Sukabumi.


BACA JUGA : Bocah Tanpa Telapak Tangan dan Kaki di Sukabumi Butuh Jaminan Kesehatan


Data yang diterima TatarSukabumi.ID dari Camat Parungkuda, Amir Hamzah, Korban tewas merupakan Marshal D.E.C Sarmento balita berusia 1,5 tahun putera dari Migel (51) dan Minah (34).


Saat kejadian kanopi yang tiba tiba runtuh terjadi, Korban sempat dilarikan ke Klinik PMC untuk dilakukan penanganan medis tetapi nyawa korban tidak berhasil diselamatkan.


Babinsa dan Bhabinkamtibmas Desa Sundawenga mendatangi TKP dan selanjutnya atas kejadian ini, Anggota Kepolisian Sektor Parungkuda melakukan olah TKP dalam rangka penyelidikan lebih lanjut.


BACA JUGA : Tawuran Pelajar SMP di Cibadak, Puluhan Pelajar Diamankan


Saat dikonfirmasi upaya lanjutan yang akan dilakukan pihak Kecamatan, Camat Parungkuda Amir Hamjah menegaskan Pihaknya akan melakukan koordinasi dengan Pihak Developer Perumahan.


"Korban saat ini sudah dipulangkan ke rumah duka. Keterangan lebih lanjut masih menunggu hasil olah TKP dari kepolisian, adapun pihak kecamatan akan berkoordinasi dengan pengembang untuk meningkatkan pengawasan kepada pelaksana lapangan agar musibah serupa tidak terjadi lagi," ujar Amir Hamjah, Minggu (3/2/2019).(*)


Reporter : Rapik Utama
Editor : Dian Syahputra Pasi

Balita Tertimpa Kanopi Hingga Tewas di Perumahan Pakuon Regency Parungkuda Sukabumi Balita Tertimpa Kanopi Hingga Tewas di Perumahan Pakuon Regency Parungkuda Sukabumi Reviewed by Tatar Sukabumi on Minggu, Februari 03, 2019 Rating: 5

Post AD

home ads