Header AD

491 PNS Kemenkumham dari 6 Kota Kabupaten Dilantik di Sukabumi


TatarSukabumi.ID - Kanwil Kementrian Hukum dan Ham Provinsi Jawa Barat melantik 491 orang CPNS  angkatan tahun 2017 Bapas (Badan Pemasyarakatan) Imigrasi meliputi wilayah kerja Kabupaten / Kota Bogor, Depok, Kabupaten Cianjur, dan Kota / Kabupaten Sukabumi yang digelar di Gedung Yonarmed 13 Nanggala Kostrad, Jumat (1/2/2019).


Pelantikan dan pengambilan sumpah dilakukan oleh Kepala Divisi Administrasi Kanwil Kemenkumham Provinsi Jabar Ceno Hersusetiokartiko.


BACA JUGA : Bupati Sukabumi Resmikan Sarana Air Bersih Program Kotaku di Cisaat


Kepala Divisi Administrasi Kanwil Kemenkumham Provinsi Jabar Ceno Hersusetiokartiko mengungkapkan dengan pengangkatan dan pengambilan sumpah ini diharapkan seluruh PNS bisa mengemban tugas dengan sebaik baiknya.



"Pelantikan dan Sumpah Jabatan PNS ini merupakan momen penting untuk PNS yang baru dilantik dan disumpah. diharapkan memiliki semangat kerja yang tinggi,kerja keras, cerdas dan kerja ikhlas dengan poin itulah sasaran kerja akan jelas dan tercapai dengan baik," ujar Ceno Hersusetiokartiko, Jumat (1/2/2019).


BACA JUGA : Sisa Beberapa Bulan Terakhir, DPRD Kabupaten Sukabumi PAW Anggota Dewan Partai Nasdem


Ditempat yang sama, Kepala Lapas Kelas III Warungkiara Christio berharap taruna yang saat ini dilantik dan disumpah bisa menjaga amanah dan menjalankan tugas dan fungsinya.


"Amanah menjalankan tugas sesuai fungsi serta bisa mewujudkan sikap semangat dan bisa menjaga nama baik lembaga." tandasnya.(*)


Reporter : Isep Panji
Editor : Dian Syahputra Pasi

491 PNS Kemenkumham dari 6 Kota Kabupaten Dilantik di Sukabumi 491 PNS Kemenkumham dari 6 Kota Kabupaten Dilantik di Sukabumi Reviewed by TatarSukabumi.ID on Jumat, Februari 01, 2019 Rating: 5

Post AD

home ads